Dimana Letak Tombol .com Pada Safari iOS 7?

Setelah update perangkat kamu ke iOS 7 dan menjalankan Safari pertama kalinya, kamu mungkin menyadari tombol .com sepertinya hilang dari tempat biasanya. Tombol ini digantikan dengan tombol yang bisa kamu tap untuk memilih ekstension domain yang kamu inginkan dengan mudah.

Perbedaan keyboard Safari untuk iOS 6 (kiri) dan iOS 7 (kanan) :

Letak Tombol Com Di Safari Ios7
iOS menggabungkan search bar dan address bar menjadi satu, yaitu smart search yang memungkinkan kamu untuk menuliskan kata pencarian atau URL menggunakan layout keyboard yang sama. Sekilas, kamu akan menyadari hilangnya tombol ekstension domain di Safari pada iOS 7. Namun tombol ini sebenarnya bukan hilang, tetapi malah diupdate menjadi lebih baik.
Letak Tombol Com Di Safari Ios7 1
Tekan dan tahan tombol titik hingga muncul shortcut yang berisi berbagai ekstension domain, mulai dari .com dan yang lainnya.

Meski tersembunyi, fitur ini sangat mudah digunakan. Sebelumnya, Apple menerima masukan bahwa pengguna seringkali tanpa sengaja menekan tombol shortcut ekstension ketika ingin menekan tombol spasi saat menuliskan kata pencarian. Hal ini yang membuat Apple memikirkan solusi terbaik untuk semakin memudahkan penggunanya dengan melakukan update tombol shortcut ekstension domain website.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal