Plants vs Zombies 2 Hadir untuk Android

Plants vs Zombies 2 adalah salah satu sekuel game yang paling dinantikan. Beberapa waktu lalu, Plants vs Zombies 2 iOS telah dirilis setelah sempat diundur beberapa kali dan para pengguna Android tentunya juga tidak sabar ingin segera memainkan game tower defense populer ini di perangkat mereka.

Kabar baiknya, Plants vs Zombies telah dirilis untuk perangkat Android, namun untuk saat ini hanya tersedia untuk pengguna Android di Cina melalui Baidu.

Plants Vs Zombies 2 China
Melalui blog resminya, Popcap menyampaikan rencana untuk menggunakan metode perilisan game secara khusus di tiap wilayah. Saat versi iOS dirilis, server game sempat kepenuhan karena banyaknya pengguna yang mendownload. Karena itu, strategi ini sepertinya digunakan untuk menguji server sebelum dirilis secara global, sehingga nantinya server tidak akan crash.

Lalu, kapan Plants vs Zombies 2 Android akan hadir khususnya di Indonesia? Berdasarkan blog resmi tersebut pula, Popcap menyampaikan akan siap merilisnya pada musim gugur tahun ini. Tentu saja, ini berarti tidak lama lagi Plants vs Zombie 2 untuk Android akan hadir di Google Play.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal