Xiaomi Killer, Honor View10 Kolaborasi dengan Gameloft Jadi Smartphone Gaming Terbaik!

Default

Siapa sih yang tidak suka main game di smartphone? Selain bisa dimainkan kapan saja di mana saja, saat ini game di smartphone juga sudah semakin beragam dan semakin seru untuk dimainkan. Grafisnya memukau, hampir setara game konsol!

Demam game smartphone ini dibuktikan oleh Honor Smartphone yang berkolaborasi dengan Gameloft untuk menyelenggarakan kompetisi e-sport "Modern Combat Versus Honor International Series". Dan Honor View10 dijadikan smartphone resmi turnamen ini. Ditenagai dengan A, Honor View10 jadi smartphone terbaik untuk main game. Bahkan sudah mendapat pengakuan gamer profesional!

BACA JUGA
  • Dual Kamera dan RAM 6GB, Huawei Honor V9 Cuma Dibanderol Rp 5 Jutaan!
  • Smartphone Canggih dan Seksi Honor Hadir di Paris Fashion Week
  • Pakai RAM 6GB Dengan Harga Mulai 4 Jutaan, Honor 9 Premium Resmi Dirilis!

Honor View10, Smartphone Terbaik untuk Main Game!

Honor View10 Gameloft 27a41

Kolaborasi Honor dan Gameloft membuktikan bahwa Honor View10 memang smartphone mumpuni untuk memainkan beragam game berat, seperti Modern Combat. Acara yang dimulai sejak tanggal 11 Februari 2018 ini diikuti tim-tim dari Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, India, dan Malaysia. Grand finalnya akan berlangsung di bulan April, dan tim yang memenangkan kompetisi ini akan membawa pulang hadiah senilai ** 10.000** dan Honor View10.

"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Gameloft untuk membawa game mobile ke tingkat yang lebih jauh. Honor telah mencari tahu apa yang gamer butuhkan. Untuk memberikan pengalaman bermain yang nyaman kepada pemain, kami telah mengoptimalkan AI, pengalaman menonton, kekuatan pemrosesan, dan bahkan daya tahan baterai Honor View10 agar tahan lama," unkap George Zhao, Presiden Honor.

Tangguhnya Honor View10 Sebagai Smartphone Gaming Terbaik

Jadi smartphone resmi kompetisi "Modern Combat Versus Honor International Series", Honor View10 ditenagai chipset Kirin 970 yang telah dibekali Neural-Network Processing Unit (NPU) untuk membuatnya mampu menjalankan AI. Dampaknya, smartphone ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan sesuai kebutuhan pengguna.

Honor View10 Gameloft 2 15ebc

Tidak hanya itu saja, dapur pacu Honor View10 sebagai smartphone gaming terbaik juga sudah ditenagai Masukan deskripsi tautan disiniRAM 6GB dan memori internal 128GB, dengan EMUI 8.0 yang lebih ringan dan pintar. Makanya semua game bisa dilahap Honor View10 tanpa kendala. Ditambah dengan layar 18:9 Honor FullView dan baterai yang tahan lama, makin betah deh main game berjam-jam pake Honor View10!

Honor View10 Gameloft 3 4567e

Ditambah denga fitur Gaming Suite, Honor View10 semakin kokoh sebagai smartphone game terbaik. Pasalnya selain bisa mengatur performa sesuai kebutuhan saat main game, kita juga bisa bermain game tanpa gangguan dengan menonaktifkan beberapa tombol dan Masukan deskripsi tautan disinimemblokir notifikasi.

Gimana, masih meragukan Honor View10 sebagai smartphone gaming terbaik? Kabarnya Honor Smartphone digadang-gadang sebagai Xiaomi Killer. Berapa harga Honor View10 di Indonesia? Kita tunggu saja sampai smartphone ini resmi hadir di Indonesia tanggal 27 Maret 2018 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT
Game Offline Android Terbaik 2020 F3fb6
25+ Game Offline Android Terbaik 2023, Gameplay Seru dari Semua Genre!
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Modern Combat 5 Blackout Icon
Modern Combat 5: Blackout
Games Gameloft
Modern Sniper Icon Icon
Modern Sniper 1.3
Games Candy Mobile
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal