Creators Super Fest 2018, Ajang Pop Culture Indonesia & Internasional Bakal Kembali Digelar!

Default

Setelah sukses mengadakan Creators Super Fest 2017, SOZO mengkonfirmasi bahwa pesta konten kreatif dan pop culture ini bakal kembali diadakan di tahun 2018.

SOZO kali ini bekerja sama dengan re: ON Comics akan mengadakan Creators Super Fest 2018 pada 12-13 Mei 2018 mendatang di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta. Nah, keseruan apa saja yang bakal dibawa ke ajang ini ya?

Inilah Keseruan Creators Super Fest 2018, Siap Enggak?

Creators Super Fest 2018 2 7a8b7

CSF 2017 telah sukses mendatangkan lebih dari 10 ribu pengunjung hanya dalam dua hari. Tentu tahun ini bakal kembali ditunggu-tunggu dengan menghadirkan 3 pilar kreativitas, yakni ART, MUSIC PERFORMANCE, dan COSPLAY.

Bukan hanya itu, kamu juga berkesempatan berinteraksi dengan lebih dari 150 Creators Exhibition Booth yang menampilkan karya-karya produk dari berbagai konten kreatif dan pop culture, seperti anime, komik, publisher, dan masih banyak lagi.

"Kami senang dengan Creators Super Fest dapat menjadi rumah baru bagi para kreator dan penikmat konten kreatif. Di tahun ini, kami juga berharap Creators Super Fest bisa berkontribusi dalam perkembangan industri kreatif di Indonesia dan memberikan wadah baru bagi para kreator", ungkap Shawn Chin, selaku Direktur Utama SOZO.

Creators Super Fest 2018 1 B9f5f

Buat kamu yang penasaran, CSF 2018 kali ini bakal kehadiran beberapa pencipta konten yang sudah mengkonfirmasi kehadiran, seperti Hakken Ryou (Malaysia), Siutao (Hongkong), Soba (Indonesia), REDSHiFT (Indonesia), Lazurite (Indonesia) dan masih banyak lagi guys.

Enggak hanya itu, bakal banyak konten yang ditunggu-tunggu, misalnya ARTDUEL yang kini bakal ditampilkan secara live alias langsung. Ada juga COSPLAYER COMPETITION yang menjadi tempat kumpul asik buat para penggemar karakter film, komik dan budaya Jepang.

Terakhir, jika kamu mau tahu lebih banyak informasi seputar Creators Super Fest 2018, kamu bisa kepoin di Portal & Official Social Media Creators Super Fest 2018 pada tautan berikut atau dapat mengirim email ke [email protected].

Baca juga artikel seputar Jepang atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
6bc34c7ffe16515b57f486dd94e29898
5 Spesies yang Tercipta dari Kegilaan Ilmu Pengetahuan
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal