Mencapai 50 Juta Unduhan Ini Event Special LINE Rangers, Buruan Main!

Default

Siapa sih yang nggak mengenal platform sosial media yang satu ini? LINE bukan hanya sekadar aplikasi chatting saja, di sini kamu bisa melakukan berbagai hal dan salah satunya bermain game. LINE Rangers merupakan salah satu game andalan dan populer di seluruh dunia.

Memasuki tahun keempat semenjak pertama kali rilis, kini LINE Rangers hampir mencapai 50 juta unduhan loh. Nah, apa saja yang spesial dari perayaan ini?

BACA JUGA
  • GRATIS! Cara Simpan Dokumen Penting Tanpa Bikin Pusing di Cloud Storage LINE
  • Gaet Anak Millennial, LINE Buat Program STARTING LINE
  • Dapatkan Ratusan Gacha dan Rubies! Yuk Daftar Game LINE Little Knights Sekarang Juga!

Event Special LINE Rangers Mencapai 50 Juta Unduhan di Tahun Keempat

LINE Rangers merupakan game tower defense yang dikembangkan oleh LINE Corporation. Game seru ini juga tersedia untuk perangkat Android dan iOS untuk kamu mainkan.

Line Rangers 1 B9c04

Merayakan tahun keempat perilisan pada 28 Februari 2018 lalu, LINE Rangers mengadakan special event untuk merayakan game yang hampir menembus 50 juta unduhan loh.

Hadiah Spesial Menanti dalam Game LINE Rangers

Sebagai bentuk perayaan akan ada misi khusus yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan Hyper-Evolved Ranger Chest, Tiket Gacha Spesial Ulang Tahun Keempat dan item khusus lainnya di dalam permainan.

Ada dua misi yang dapat kamu lakukan. Misi Individual untuk mengumpulkan poin secara individual dan Misi Bersama di mana pemain di seluruh dunia harus bekerja sama mengumpulkan poin secara kolektif.

Line Rangers Guan Yu 78409

Dengan Tiket Gacha Khusus yang didapat melalui Misi Bersama, kamu juga berkesempatan mendapatkan karakter Guan Yu dari Three Kingdoms - Rangers edisi ekslusif untuk ulang tahun keempat, beserta perlengkapan lainnya loh.

Oh ya, event ini hanya berlangsung sampai 31 Maret 2018 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan langka ini ya!

Sticker Animasi Spesial Edisi Karakter LINE Rangers

Bukan hanya di dalam game saja, mulai tanggal 6 Maret 2018 bakal ada sticker edisi khusus merayakan ulang tahun LINE Rangers keempat.

Line Rangers Sticker 8fc43

Set sticker yang terdiri dari 16 sticker ini akan dibagikan secara gratis dan menampilkan berbagai karakter LINE yang didandani sebagai Ranger loh.

Buat kamu yang mau mendapatkannya, sticker special LINE Rangers ini bisa didapatkan mulai 6 Maret 2018 pukul 11.00 pagi hingga 31 Maret 2018 pukul 11.59 malam (GMT +9).

Video Promosi Edisi Ulang Tahun

Terakhir, bakal ada juga video promosi khusus merayakan ulang tahun keempat LINE Rangers yang dapat ditonton melalui aplikasi. Bagikan pada teman LINE, Twitter atau Facebook dan dapatkan poin Misi Bersama secara kolektif.

Nanti juga jangan lewatkan untuk menonton video yang bakal menampilkan para pemain LINE Rangers dari empat negara di Asia, guys.

Nah, itu dia informasi menarik seputar special event edisi ulang tahun keempat LINE Rangers. Buat kamu yang belum main, mending buruan unduh aplikasi LINE dan LINE Rangers pada smartphone kamu. Selamat mencoba dan bermain ya!

Line Rangers Icon Icon
LINE Rangers 2.0
Games RPG LINE Corporation and Gogolook
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar LINE atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Vivo Smartphone Penuhi Sertifikat Tkdn D76ec
Vivo Smartphone Seri Terbaru Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Masa Sih?
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal