Square Enix Siap Luncurkan Final Fantasy Agito untuk Mobile

Square Enix baru saja mengumumkan rencananya untuk merilis game RPG original terbarunya yang merupakan bagian dari Final Fantasy, berjudul Final Fantasy Agito. Game ini akan tersedia secara gratis alias free-to-play yang tidak hanya memiliki konten single-player seperti kebanyakan RPG lainnya, namun juga memiliki unsur multiplayer didalamnya.

Final Fantasy Agito akan menggunakan dunia Final Fantasy Type-O sebagai latarnya, menceritakan kisah Type-O. Perbedaannya, kisah Type-O akan diceritakan dari sudut pandang karakter yang kamu buat dan sesuaikan. Artinya, kamu bisa membuat beberapa karakter dan menyesuaikannya sesuai keinginan kamu sebelum memainkan game ini dan menjalani kisah dari berbagai perspektif.

Final Fantasy Agito akan menjadi game pertama dari Square Enix yang memanfaatkan fitur smartphone. Game ini berbasis realtime dan tindakan kamu sebagai player akan menentukan kisah karakter yang dimainkan. Keputusan yang kamu buat pada sebuah chapter akan menentukan kisah lanjutan pada chapter berikutnya.

Setiap chapter Final Fantasy Agito terdiri dari konten single-player dan team-based. Masing-masing dimainkan selama 2 minggu dan konten solo dari chapter terdiri dari 10 hari selama chapter tersebut berlangsung. 4 hari sisanya merupakan konten game berbasis team.

Final Fantasy Agito akan hadir untuk Android dan iOS pada musim dingin tahun ini dan Hajime Tabata, Produser game Final Fantasy Agito, menyatakan Square Enix memastikan pemain dapat menyelesaikan game ini meski tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Tentu saja merupakan kabar yang menggembirakan, terutama bagi kamu yang ingin menikmati game tanpa harus keluar uang sepeserpun untuk membeli in-game cash.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal