Petinggi Blackberry Tidak Sabar Jual Perusahaannya

Default

Beberapa hari setelah Microsoft akuisisi Nokia, Blackberry, menyatakan rencananya untuk mengikuti jejak Nokia dalam menjual perusahaannya.

Bulan lalu, perusahaan smartphone asal Kanada ini menyatakan sedang membentuk tim khusus untuk merencanakan strategi, mulai dari kemungkinan penjualan perusahaan atau adanya kerjasama dan kemitraan dengan pihak lain. Blackberry diberitakan sedang menyeleksi para pembeli potensial yang rencananya akan selesai bulan November mendatang.

Thorsten Heins dan timnya telah mengadakan diskusi dengan beberapa pembeli potensial yang dikabarkan berasal dari perusahaan di Asia mengenai kemungkinan apakah Blackberry nantinya akan dijual sebagian atau keseluruhan.

Belum ada kepastian apakah penjualan perusahaan Blackberry ini akan terjadi dalam waktu dekat, namun sepertinya para petinggi Blackberry berharap untuk dapat menyelesaikan permasalahan ini secepatnya, karena sepertinya para pengguna Blackberry sendiri sepertinya semakin ragu untuk menggunakan perangkat yang masa depannya tidak jelas ini.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal