J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Video Bocoran BBM for Android

Kamis, 5 Sep 2013, 11:00 WIB
Video Bocoran BBM for Android ini menunjukkan bahwa sebenarnya sudah bisa digunakan di Android tetapi kita masih harus menunggu sampai nanti dirilis.

BlackBerry Messenger yang merupakan sebuah messenger yang saat ini ditunggu-tunggu oleh para pengguna Android dan iOS. Dan dikabarkan bahwa masing-masing versi Android untuk kedua sistem operasi itu akan mulai dirilis untuk publik pada sekitaran bulan oktober. Tetapi sejauh ini, baru muncul sebuah video yang menunjukkan bahwa BBM sudah bisa dijalankan di Android.

BBM for Android merupakan sebuah lompatan baru untuk BlackBerry, dan dengan WhatsApp dan iMessage dari Apple yang sudah sangat mapan akan menjadi hal menarik untuk melihat apakah BBM bisa bersaing dengan aplikasi messenger yang sudah lama ada di Android dan iOS ini. Walaupun begitu melihat banyak sekali pengguna BlackBerry yang menggunakan BBM, maka sepertinya akan terjadi lonjakan yang cukup besar pada pengguna Android dan iOS setelah BBM hadir di kedua sistem operasi ini. Berikut adalah video bocoran BBM for Android:

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
BBM for Android dan iOS akan tetap gratis
BBM for Android dan iOS akan tetap gratis
BBM di Android dan iOS Sering Pending?
BBM di Android dan iOS Sering Pending?
BBM for Android Resmi Rilis Tanggal 21 September
BBM for Android Resmi Rilis Tanggal 21 September
Dipastikan BBM for Android dan iPhone tidak Dirilis Minggu Ini
Dipastikan BBM for Android dan iPhone tidak Dirilis Minggu Ini

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal