Update Google Chrome 29 Stable

Chrome 29 adalah browser versi terbaru dengan fitur Omnibox yang lebih baik. Omnibox hadir dengan auto-suggestion yang memudahkan pencarian dengan adanya berbagai update dari segi teknis. Google mengungkapkan bahwa pengguna Chrome versi terbaru ini akan mendapat suggestion yang lebih baik dari Omnibox berdasarkan website yang terakhir dikunjungi untuk menampilkan hasil search yang lebih relevan.

Versi terbaru Chrome ini juga dilengkapi dengan fitur control yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan roll back browser ke kondisi awal browser. Tombol Reset Browser Setting akan mengembalikan pengaturan browser ke semula secara keseluruhan tanpa mempengaruhi bookmark, saved history atau password. Anggap saja hal ini sebagai fitur troubleshoot apabila browser kamu error karena extension tertentu, yang tidak jarang terjadi. Fitur ini tentunya merupakan fitur yang berguna bagi kamu yang senang menggunakan berbagai extension untuk browser kamu. Tombol Reset Browser dapat kamu akses melalui Settings > Show Advanced Settings.

Chrome Settings

Pengguna mobile pun tidak ketinggalan bakal mendapat fitur baru dari update Google Chrome kali ini dimana performa Chrome menjadi lebih baik ketika startup dan scrolling. Google Chrome versi mobile pun mendapat update support WebRTC dan WebAudio. WebRTC memungkinkan kamu untuk melakukan video chat pada browser tanpa perlu menambahkan plugin.

Like Facebook Page, Follow Twitteratau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal