Viral Kurir Paket Berparas Ganteng Bikin Kepincut, Netizen: Auto Dandan yang Cakep!

Default

Apakah kamu adalah seseorang yang punya kegemaran atau kebiasaan bekerja secara online?

Kalau iya, pasti nggak asing dong, dengan sosok abang kurir yang selalu setia mengantarkan paketmu ke rumah dengan selamat.

Namun, pernahkah kamu memperhatikan wajah kurir paket dengan seksama? Kayaknya sih, nggak sampai segitunya, ya.

Tetapi pasti akan lain ceritanya kalau kamu menjumpai kurir dengan wajah ganteng ala member boyband yang bikin hati cenat-cenut bahkan bisa-bisa kamu nggak sadar senyum-senyum sendiri!

Nggak percaya kalau ada kurir yang se-tampan itu? Berarti kamu perlu banget nonton video TikTok yang diunggah oleh akun bernama @syad.0o pada Rabu (21/07/2021) lalu, geng.

1 9536a

Bukan tanpa alasan video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 4,1 juta kali. Kamu pasti dibuat terkesima dengan wajah cowok yang ada dalam video tersebut!

Awalnya, cowok ganteng berambut gondrong tersebut memposisikan telepon genggamnya di dashboard mobil yang dikendarainya bersama seorang rekan kerja.

Ia lantas mulai mengikat rambutnya sambil sesekali menatap tajam ke arah kamera.

Seusai mengikat rambutnya, cowok tersebut berpose dengan meletakkan tangan di atas roda kemudi seraya melemparkan senyuman manis yang membuat kaum hawa meleleh sampai ke tulang-tulangnya!

Bukan hanya wajahnya yang rupawan, video tersebut jadi viral di TikTok karena sang pria yang bernama Syad serta temannya mengenakan kemeja merah dari salah satu ekspedisi pengiriman ternama, yaitu J&T.

Dari unggahan tersebut tampaknya Syad bertugas untuk mengendarai mobil yang membawa paket-paket ke rumah para penerima, sedangkan rekan kerjanya lah yang akan mengantar paket dari rumah ke rumah.

2 31be8

Adanya kurir J&T dengan wajah super ganteng dan rambut badai ini sontak menyita perhatian para kaum wanita yang biasanya lebih sering belanja online.

Jika kita biasanya menyaksikan para warganet cowok beraksi dalam meluncurkan gombalan di berbagai akun TikTokers cantik, kali ini giliran netizen cewek +62 yang menunjukkan taringnya di kolom komentar.

"Mas paket saya kok belum dateng mas, tolong antar kerumah saya sekarang jangan lupa bawa keluarganya ya" tulis Endah Mistiana, yang bukan cuma mengharapkan kiriman - tetapi juga lamaran.

Komentar lainnya yang tak kalah menggelitik juga diutarakan oleh @Leogurl.

"Kurir gue begini modelnya gue suruh nganterin sampe dalem kamar," tulisnya.

Tak sedikit pula yang mempertanyakan mengapa kurir paket yang bertugas di tempat mereka kerja mereka berbeda dengan Syad yang gantengnya nggak ada obat.

"KENAPA KURIRKU BERBEDA??" komentar @I was me.

3 30168

Rekasi senada juga ditambahkan oleh @temennya pacarmu, "Mengapa mas J&T di kotaku berbeda."

Selain itu, kalau kurirnya begini, cewek-cewek nggak akan asal-asalan menerima paket pakai baju seadanya tanpa riasan, bukan?

"Auto dandan yg cakep w klo yg nganter kek gni wkwk," kata @Olip.

Sayang seribu sayang, Syad adalah seorang pegawai J&T asal Malaysia, sehingga dirinya tak akan bisa mengantar paket ke rumahmu, geng.

Apakah kamu pernah menemukan kurir paket Indonesia yang wajahnya bikin gagal move on seperti Syad?

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

8 Potret Baby Gianna, Anak Pertama Dion Wiyoko dan Fiona Anthony | Lebih Mirip Siapa?

Sepakat Tak Punya Anak, Irwan Mussry Bangun PAUD di 200 Kota

Tdomino Boxiangyx: Link Download & Cara Daftar Mitra Higgs Domino

Download Domino Topbos v1.72 Terbaru 2021, Dapat Koin Gratis!

Pangling! Dulunya Tomboi, 7 Artis Cantik Ini Sekarang Jadi Hot Mama yang Mempesona

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 07 23t165205 883 80487
Viral Wanita Pamer Makan Malam Habiskan Rp164 Juta, Netizen: Pajaknya Bisa Buat Bayar Kuliah
Untitled Design 2021 07 23t120133 925 664b1 2 Ddd25
Sering Dapat Ancaman, Facebook Rogoh Rp339 Miliar untuk Jaga Mark Zuckerberg Tetap Aman
Ukhti Thailand 3e3b5
Unggah Konten Simpel, Ukhti Thailand Ini Panen Gombalan Netizen Indonesia | Cute Banget, Sih!
Untitled Design 2021 07 22t130249 725 C0bf8 6d9e1
Bukan Mobil, Warga di Perumahan Ini Punya Pesawat di Garasi | Kompleknya Crazy Rich!
Untitled Design 2021 07 22t112832 205 45c03 C457c
Viral Gadis 14 Tahun Bertinggi 2,26 Meter, Jago Main Basket! | Calon Penerus Yao Ming?
Untitled Design 2021 07 21t155701 557 A0207
Pria Ini Tinggal Gratis Selama 23 Tahun di Rumah Orang Lain, Selalu Lolos dari Tuntutan!
Tags Terkait: tik tok
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal