ASUS ZenFone 3 Diskon Hingga 2 Juta Rupiah, Buruan Beli!

Default

Liburan Natal dan Tahun Baru sebentar lagi akan tiba. Selain pergi liburan, biasanya banyak orang pergi belanja untuk merayakan tahun baru dan natal dengan memberi kado.

Jika kamu hendak memberi kado, coba pertimbangkan untuk membeli smartphone baru saja. Kebetulan ASUS ZenFone 3 Series, yakni ZE520KL dan ZE552KL sedang dsikon hingga jadi lebih terjangkau. Diskon hingga 2 juta rupiah!

BACA JUGA
  • Review ASUS ZenFone 4 Max: Smartphone Dual Kamera Murah Bisa Jadi Power Bank
  • Smartphone Terbaik untuk YouTuber, Review ASUS ZenFone 4 Selfie Pro!

Diskon ASUS ZenFone 3 Hingga 2 Juta Rupiah!

Jelang tahun baru, ASUS ZenFone 3 ZE520KL layar 5,2 inci dengan ROM 32GB dan RAM 3GB kini dibanderol seharga Rp2.399.000,-. Dan ntuk versi RAM 4GB, harganya kini menjadi Rp2.499.000,-. Terjangkau banget, kan?

Untitled 2

Sementara untuk varian layar 5,5 inci, yakni ZE552KL dengan ROM 64GB dan RAM 4GB, kini harganya dibanderol di Rp2.999.000,- doang! Makanya cocok banget untuk kamu yang sedang berburu smartphone baru untuk dijadikan kado natal dan tahun baru, atau untuk digunakan sehari-hari nanti.

[gadget]1676[/gadget]

[gadget]1677[/gadget]

``"Kami bermaksud menjadikan momen liburan kali ini sebagai ajang berbagai kebahagiaan kepada para pengguna smartphone di seluruh Tanah Air. Kini mereka dapat memiliki smartphone berkualitas sangat tinggi dengan harga yang sangat bersahabat," ungkap Galip."

Tidak hanya menyambut tahun baru, diskon ASUS ZenFone 3 Series juga bertepatan dengan hari Ibu. Jadi kamu bisa memberikan smartphone berkualitas yang dikembangkan bagi pecinta fotografi ini untuk mengabadikan momen spesial bersama Ibu dan keluarga tercinta.

Asus Zenfone 3

Dibekali dengan teknologi kamera ASUS PixelMaster 3.0 yang kaya fitur dan juga sensor Sony IMX398 resolusi 16MP menggunakan sistem TriTech auto-focus, semua momen bahagia menjelang tahun baru bisa diabadikan oleh ASUS ZenFone 3 Series. Desainnya pun elegan, jadi dijamin semakin siap menyambut tahun baru dengan smartphone ini deh!

Per hari ini, kamu bisa mendapatkan ASUS ZenFone 3 Series secara resmi di gerai-gerai mitra ASUS, yakni di Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com, dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi ASUS di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Yang Tidak Membosankan Banner E27ab
10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!
Cara Hack Whatsapp Banner 7be3c
Ingin Jahil Ke Teman? Ini 4 Cara Hack WhatsApp Terampuh
APPS TERKAIT
Pclinksetupjalantikus Icon
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
Root Android Icon Icon
Root ASUS Zenfone 5 for KitKat 4.4.2
Apps JalanTikus.com
Asus Launcher Icon
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Zenfone Icon
Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE551ML 2.12.40.9
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal