Sambut Tahun 2018, Motorola Bakal Hadir Lebih Tangguh!

Default

Pertumbuhan smartphone memang sangat meningkat pesat, tidak terkecuali di Indonesia. Bahkan, tidak sedikit smartphone Android di Indonesia yang gugur karena kalah bersaing dan tidak memiliki izin resmi untuk beredar. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Motorola.

Benar, Motorola yang sudah kembali ke tanah air setelah diakuisisi Lenovo Group Holding pada tahun 2015, telah berhasil mengembalikan memori yang sudah lama terkubur. Kini, Motorola siap untuk sambut tahun 2018 dengan lebih tangguh!

BACA JUGA
  • Desain Mewah dan Spesifikasi Dewa, Moto M Cuma Dibanderol Rp 3 Jutaan!
  • Depan atau Belakang? Di mana Letak Fingerprint Terbaik di Smartphone?
  • Anak Perusahaan Lenovo, Zuk Mobile Bakal Ditutup?

Sambut Tahun 2018, Motorola Bakal Hadir Lebih Tangguh!

Motorola 2018 1

Ya, Motorola dikabarkan siap menyambut tahun 2018 dengan smartphone yang lebih tangguh dan powerful. Melihat tingginya awareness dari Motorola yang naik 800% setahun terakhir, pihak Lenovo Indonesia mengatakan bahwa mereka siap menggebrak pasar Indonesia dengan produk-produk terbaru mereka.

Menurut Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, beliau mengatakan akan meluncurkan beberapa perangkat G Series pada akhir kuartal satu atau awal kuartal kedua mendatang.

Motorola 2018 2

Moto G5S Plus yang menjadi varian terakhir yang dirilis Motorola pun dikabarkan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski tidak menyebutkan sudah berapa unit Moto G5S Plus yang terjual, tapi pihak Lenovo Indonesia meyakini bahwa Moto G Series bisa bersaing di pasar Indonesia.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan ponsel-ponsel keluaran Motorola? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Motorola atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal