J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Carbon for Twitter

Review Carbon for Twitter

Jumat, 26 Jul 2013, 16:00 WIB
Review Carbon for Twitter, aplikasi android Twitter client yang memiliki interface sederhana, fitur yang cukup banyak dan berguna seperti filter hashtag, orang, dan keyword.

Rasanya sudah ada banyak aplikasi Twitter client untuk Android, namun Jalan Tikus merasa aplikasi yang satu ini cukup berbeda dari aplikasi sejenisnya. Nama aplikasi ini adalah Carbon for Twitter, twitter client ini memiliki fitur-fitur istimewa yang mungkin dapat membuat kamu beralih dari Twitter client yang biasa kamu gunakan.

1. Browser Terintegrasi Di kebanyakan Twitter Client, meng-klik sebuah link pada tweet akan membuka link tersebut di Browser android kamu. Hal ini cukup mengesalkan mengingat kamu harus berpindah-pindah antara aplikasi twitter dan browser sehingga waktu twitteran kamu terasa kurang menyenangkan. Carbon for Twitter memiliki browser terintegrasi, jadi ketika kamu klik sebuah link, link tersebut akan terbuka di dalam aplikasi Carbon, jadi kamu ga perlu repot-repot berpindah antar aplikasi saat sedang asyik twitteran.

Review Carbon For Twitter 1
2. Username Autocomplete Dengan adanya fitur ini, saat akan mention seseorang, kamu tidak perlu takut lagi akan typo sehingga mention kamu tidak terbaca oleh orang tersebut. Cukup ketik @ maka Carbon akan menampilkan daftar orang yang bisa kamu mention.
Review Carbon For Twitter 2
3. Interaction View Fitur ini memungkinkan kamu melihat tweet mana yang dibalas oleh teman kamu, hal ini sangat memudahkan karena terkadang kita bingung saat mendapat mention yang merupakan reply, merujuk kemanakah reply tersebut. Fitur interaction ini memungkinkan kamu mengikuti suatu topik diskusi dari awal sampai akhir.
Review Carbon For Twitter 3
4. Filter Suka merasa terganggu oleh tweet-tweet seseorang tapi merasa kurang enak kalo harus unfollow orang tersebut? Kamu bisa gunakan fitur filter yang ada di Carbon, setelah kamu masukkan username/hashtag/keyword yang ingin kamu hilangkan dari timeline, maka Carbon tidak akan menampilkan tweet berkaitan dengan user/hashtag/keyword tersebut di timeline kamu.
Review Carbon For Twitter 4
5. Media Preview Tidak perlu repot meng-klik link lagi apabila ingin menampilkan gambar yang di share lewat twitter, Carbon secara otomatis akan memberikan preview gambar tersebut langsung di timeline kamu.
Review Carbon For Twitter 5
6. User Interface memukau Mungkin ini relatif, tapi Carbon tampil memukau dengan tampilan yang bernuansa gelap dan simpel. Navigasi terasa sangat mulus, sehingga secara keseluruhan aplikasi ini terasa lebih smooth dari aplikasi-aplikasi lain yang sejenis.
Review Carbon For Twitter 6

Cukup menarik bukan fitur-fiturnya? Jika kamu tertarik mencoba, kamu dapat langsung mendownload Carbon for Twitter untuk Android di Jalan Tikus secara gratis.

Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Twitter Memperkenalkan Lead Generation Cards

Twitter for Mac Update Telah Dirilis

Aplikasi Twitter Music Segera Dirilis

Aplikasi Twitter Music Segera Dirilis

Update Terbaru Twitter for Android

Update Terbaru Twitter for Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal