Hands On Jagoan Selfie yang Seksi, Vivo V7!

Default

Lewat Vivo V7+, Vivo sukses menghadirkan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 24MP. Untuk melengkapi rangkaian smartphone Vivo Selfie Series yang telah diluncurkan, Vivo mengkonfirmasi kehadiran Vivo V7 di Indonesia.

Menyasar berbagai segmen konsumen di Indonesia, Vivo V7 hadir dengan berbagai kelebihan. Tidak hanya mengandalkan fitur selfie, Vivo V7 juga dibekali dengan desain seksi dan berbagai kelebihan lainnya.

BACA JUGA
  • Kamera Depan 24MP Vivo V7+ Gak Cuma Buat Selfie, Tapi ....
  • Kamera Depan 24MP dan Layar Tanpa Bezel, Vivo V7+ Cuma 4 Jutaan!

Hands On Vivo V7

Sama seperti Vivo V7+, Vivo V7 juga hadir dengan 3 fitur unggulan, yaitu: desain smartphone berkonsep FullViewTM Display, kamera depan dengan standar resolusi tertinggi 24MP, serta fitur pemindai wajah Face Access. Bedanya, desain Vivo V7 lebih kecil karena hanya dibekali layar seluas 5,7 inci.

Hands On Vivo V7 5

Ada yang unik dari Vivo V7. Berkat dimensinya yang lebih kecil, smartphone ini terasa lebih nyaman dan pas dalam genggaman berkat lekukan dan tepian bodinya yang ergonomis. Tidak hanya itu, desainnya terlihat lebih seksi!

Hands On Vivo V7

Jadi suksesor Vivo V7+, rupanya Vivo tidak hanya merampingkan desain Vivo V7, tapi juga memori internalnya. Vivo V7 hanya dibekali memori internal 32GB, sementara Vivo V7+ dibekali 64GB. Namun untuk performa, smartphone ini sama cepat berkat RAM 4GB yang dibawanya.

Jagoan Selfie, Jagoan Gaming!

Tidak hanya mengedepankan fitur selfie, Vivo V7 juga memanjakan para pecinta gaming di smartphone lewat fitur Game Mode. Game Mode pada Vivo V7 memberikan keleluasaan bagi kita untuk mengatur panggilan masuk serta chat yang masuk saat bermain game.

Hands On Vivo V7 3

Selain itu, Game Mode pada V7 juga bisa menerima langsung panggilan dalam mode loudspeaker, serta menjawab chat pada layar terpisah. Tanpa harus menghentikan permainan yang sedang aktif. Keren, kan?

Hands On Vivo V7 4

Udah gitu, dalam paket penjualan Vivo V7 ke depannya akan ada bonus eksklusif dari game Mobile Legends. Setiap beli Vivo V7 kamu akan mendapatkan kode khusus yang bisa kamu redeem dengan Skin Hero Eudora Vivo Girl!

Harga dan Kesediaan

Hands On Vivo V7 6

Tertarik dengan Vivo V7? Sabar dulu, karena smartphone ini baru akan resmi diluncurkan tanggal 16 November 2017 mendatang. Pun juga dengan harganya, baru akan diumumkan pada saat smartphone ini diluncurkan nanti.

Kira-kira berapa ya harga Vivo V7 yang dibekali dengan FullViewTM Display, kamera depan 24MP, Face Access, dan Skin Eudora Vivo Girl ini? Ada yang bisa tebak?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Cashtree Logo Icon
Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
Apps VITI GLOBAL LIMITED
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal