J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ulang Tahun ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Beri Kuliah Umum di Universitas!

Ulang Tahun ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Beri Kuliah Umum di Universitas!

Sabtu, 11 Nov 2017, 11:30 WIB
BPJS Ketenagakerjaan mengadakan kuliah umum di 49 Universitas di Seluruh Indonesia dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-40. Pelaksanaannya sendiri dimulai di Universitas Diponegoro, Semarang.

BPJS Ketenagakerjaan mengadakan kuliah umum di 49 Universitas di Seluruh Indonesia dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-40. Pelaksanaannya sendiri dimulai di Universitas Diponegoro, Semarang.

Kegiatan yang melibatkan jajaran direksi dan dewan pengawas ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian BPJS Ketenagakerjaan dibidang pendidikan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat mengenal lebih awal tentang penyelenggaraan jaminan sosial beserta program dan manfaatnya.

BACA JUGA
  • 5 Hero Push Tower Paling Ampuh di Mobile Legends, Mana Andalanmu?
  • 5 Iklan Samsung yang Terang-terangan Menyindir Apple, Berani Banget!
  • 7 Cara Keren Agar Kamu Terlihat Seperti Hacker Profesional

Jelang Ulang Tahun ke-40 BPJS Ketenagakerjaan

Dengan tema "40 Menit Mengajar", jajaran direksi, dewas dan pejabat level satu BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan kuliah mengenai pentinganya jaminan sosial ketenagakerjaan selama 40 menit. Hal ini dipandang perlu sebagai bekal mahasiswa dalam mengahadapi dunia kerja.

Ulang Tahun Bpjs Ketenagakerjaan Ke 40 3

"Kami sebagai badan publik dibawah presiden memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan termasuk mahasiswa yang nantinya akan memasuki dunia kerja. Hal ini dimaksudkan agar mahasiswa mempunyai bekal tentang jaminan sosial sejak usia dini.", tutur Agus Susanto, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kuliah umum yang dilaksanakan kamis (9/11) di ruang serba guna Rektorat Universitas Riau, Pekanbaru ini menghadirkan Sumarjono Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan sebagai pengajarnya. Kegiatan ini akan dilanjutkan di beberapa Universitas lain di seluruh Indonesia sampai dengan akhir Desember 2017.

Ulang Tahun Bpjs Ketenagakerjaan Ke 40 2

"Acara ini sangat efektif dilaksanakan, terbukti dengan antusiasme mahasiwa dalam mengikuti kuliah umum ini. Hal ini diharapkan dapat membekas di benak mahasiswa dan bisa diaplikasikan di dunia kerja nantinya." Tutur Sumarjono, seusai selesai mengajar.

Pada kegiatan ini, para pengajar memberi paparan seputar peranan program JHT, JKM, JKK, dan JP dalam menyokong perekonomian bangsa melalui perlindungan pekerja dari berbagai resiko sosial dan ekonomi.

"Kami berharap kegiatan ini akan dapat terus dilaksanan tahun-tahun berikutnya dengan tujuan mengedukasi sebanyak-banyaknya mahasiswa akan pentingnya jaminan sosial." tutup Sumarjono.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Registrasi Kartu Sim B5acf

Cara Registrasi Kartu SIM Semua Operator (Update 2019)

Smartphone Dengan Empat Kamera

6 Smartphone Android dengan 4 Kamera Terbaik

Fitur Youtube Terbaru

10 Fitur YouTube Terbaru yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Smartphone Flagship Gampang Panas

5 Smartphone Flagship yang Gampang Panas, Sampai Bisa Meledak!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Cashtree Logo Icon
Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
Apps VITI GLOBAL LIMITED
Duolingo Logo 899d2
Duolingo - Learn Languages 4.54.3
Apps Duolingo
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal