Kamera Depan 24MP Vivo V7+ Gak Cuma Buat Selfie, Tapi ....

Default

Pasar smartphone di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran Vivo V7+. Pasalnya smartphone terbaru dari Vivo ini tak hanya hadir dengan https://jalantikus.com/gadgets/smartphone-bezel-less-2017/, tapi juga jadi smartphone pertama dengan resolusi kamera depan 24MP!

Dengan segala inovasi yang ditawarkannya, pasti bikin ngiler untuk menjajalnya bukan? Termasuk jalanTikus yang akhirnya bisa menjajal kecanggihan smartphone ini secara langsung.

BACA JUGA
  • Lebih Canggih dari iPhone X! Ini 5 Smartphone Android yang Menawarkan Layar Display Edge-to-Edge

Canggihnya Kamera depan Vivo V7+!

Yang membuat penasaran adalah hasil selfie dengan kamera depannya. Pasalnya selain dibekali resolusi tinggi, kamera depan Vivo V7+ juga dibekali dengan Selfie Sotlight untuk selfie di tempat minim cahaya dan fitur Face Beauty 7.0 yang untuk mencerahkan tampilan kulit saat selfie.

Hands On Vivo V7 5

Begitu dijajal selfie dengan Vivo V7+, JalanTikus sempat excited karena hasil selfienya tampak flaw less. Dan yang unik, selfie pake kamera depan Vivo V7+ bisa menghasilkan foto bokeh seperti kamera DSLR. Udah gitu bisa selfie rame-rame dengan fitur Group Selfie!

Hands On Vivo V7 6

Tidak hanya membuat foto jadi makin menarik, fitur Face Beauty 7.0 juga bisa digunakan saat melakukan video call di WhatsApp, BBM, Line, dan Viber. Jadi selama melakukan video call, wajah kamu akan tampak lebih cerah, cantik, dan menarik.

Hands On Vivo V7 2

Kamera Vivo V7+ juga dibekali dengan fitur Live Picture Mode. Dengan fitur ini, Vivo V7+ bisa mengambil beberapa gambar sekaligus selama 3 detik untuk menghasilkan gambar bergerak (GIF) jika ditekan pada fotonya.

Makin Aman dengan Vivo V7+

Tidak hanya sebagai andalan untuk selfie, kamera depan Vivo V7+ juga bisa menjamin kemanan smartphone kamu berkat Face Access. Ini merupakan fitur sensor pemindai wajah pada Vivo V7+ yang bisa digunakan untuk membuka smartphone.

Hands On Vivo V7 3

Menawarkan pilihan membuka smartphone selain dengan kode kunci dan fingerprint, Face Access mampu memindai wajah dalam waktu kurang dari satu detik dengan menandai ciri khas biologis wajah yang telah didaftarkan pada smartphone.

Hands On Vivo V7 4

"Vivo V7+ dikembangkan dengan melakukan riset terhadap kebutuhan masyarakat akan smartphone yang tidak hanya menjawab kebutuhan teknologi dan fitur, tetapi juga mengikuti kebutuhan tren pasar dan gaya hidup.", ungkap Irfan Alfianto, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Berikut spesifikasi Vivo V7+:

Spesifikasi Vivo V7+
OS Android 7.1 Nougat
Layar IPS 5,99 inci 720x1440 piksel (269 ppi)
Chipset Qualcomm Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Memori 64 GB, 4 GB RAM
Kamera 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Fitur kamera 1/3" sensor size, 1.0 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera depan 24 MP, f/2.0
Baterai Non-removable Li-Ion 3225 mAh
Harga Rp4.699.000,-

Gimana, tertarik membeli Vivo V7+ yang dibekali dengan kamera depan 24MP dan layar FullViewTM Display yang bezel-less ini? Dengan harga Rp4.699.000,- kamu akan mendapatkan bonus soft case dan kartu perdana Telkomsel di dalam kemasannya.

ARTIKEL TERKAIT
Ads 8
JalanTikus Bagi-bagi Smartphone dan Uang Jutaan, Yuk Ikutan!
Banner Moto G5s Plus
5 Smartphone Gratis Khusus untuk Pembaca JalanTikus, Mau?
APPS TERKAIT
Sweet Selfie Candy New Name Icon
Sweet Selfie Candy New Name 2.20.323
Apps Ufoto
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Snow Selfie Motion Sticker Icon
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
Bestme Selfie Camera Icon
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal