Event Media Exclusive Testing Ragnarok II (Liputan)

Default

Pada hari kamis tanggal 4 Juli 2013, PT. Lyto Datarindo Fortuna mengadakan Media Exclusive Test Ragnarok II di Game-On, Mall Taman Anggrek. Pada kesempatan tersebut, LYTO mencoba memperkenalkan game yang sudah lama ditunggu kelanjutannya di Indonesia, setelah Ragnarok Online hampir 10 tahun di Indonesia, akhirnya pada event tersebut, LYTO memperkenalkan kelanjutannya yaitu Ragnarok Online II: Legend of the Second.

Event Media Exclusive Testing Ragnarok II 1
Event Media Exclusive Testing Ragnarok II 3

Pada Ragnarok Online II ini, terdapat banyak perbedaan dengan Ragnarok Online sebelumnya. Pada Ragnarok Online II terdapat sistem Card, Sistem Kafra, Quest Khara, Dungeon, Raid Boss, serta yang tidak kalah menarik adalah PVP yang menciptakan suasana seperti di arena gladiator. Quest Khara di Ragnarok Online II ini bersifat opsional untuk diselesaikan secepatnya atau tidak tergantung keinginan pemain itu sendiri. Reward dari Quest Khara ini bisa dibilang cukup bagus karena bisa mendapatkan EXP atau equipment yang pastinya dibutuhkan oleh character pemain.

Event Media Exclusive Testing Ragnarok II 2
Event Media Exclusive Testing Ragnarok II 4

Pada event Media Exclusive Test Ragnarok II ini, tersedia beberapa character dengan level 45 yang sudah siap untuk digunakan dengan beragam job lanjutan dari Swordsman, Magician, Archer, Thief dan Acolyte. Pada masing-masing karakter juga telah terdapat life job seperti Artisan, Blacksmith, Alchemist, dan Chef. Sehingga ketika media mencoba untuk menggunakan guardian, sudah siap digunakan guardian khusus dari masing-masing life job tersebut. Jalan Tikus juga sempat mencoba dari dungeon dan PVP. Waktu test tersebut, tim Jalan Tikus juga sempat mendapatkan Drop berupa kartu dari monster, dan dari situ diketahui bahwa warna dari setiap kartu menunjukkan tingkat kualitas kartu tersebut.

Event Media Exclusive Testing Ragnarok II 5
Event Media Exclusive Testing Ragnarok II 6
Event Media Exclusive Testing Ragnarok II 7

Pada PVP, Jalan Tikus menggunakan Warrior dan mencoba adu skill dengan Assassin. Efek dari skill yang dikeluarkan terbilang bagus dan detil, serta dari sisi keseimbangan, masih tetap berada pada spesialisasi dari masing-masing job seperti misalnya Warrior dengan tingkat serangan yang tinggi dan Assassin dengan kecepatan dan keakuratan yang tinggi. Pada event ini, tim Jalan Tikus sangat berterima kasih telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Media Exclusive Test Ragnarok II dari LYTO.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal