J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Dukung Pengembangan 5G, Ini 5 Solusi Inovatif yang Ditawarkan ZTE Indonesia

              Dukung Pengembangan 5G, Ini 5 Solusi Inovatif yang Ditawarkan ZTE Indonesia

              00
              Senin, 2 Okt 2017, 14:30 WIB
              ZTE Indonesia kembali memamerkan inovasi teknologi 5G terbaru di ajang Bandung ICT Expo dan ANJA 2017. Kali ini ZTE Indonesia juga membawa 5 solusi inovatif untuk perkembangan 5G loh!

              ZTE Indonesia kembali menyemarakkan perayaan hari ulang tahun Telkom University ke-4 yang dikemas dalam Bandung ICT Expo dan ANJA 2017 dengan tema Enhancing Economic Connectivity Through Digital Technology for Nation s Competitiveness .

              Bai Jie, Marketing Director ZTE Indonesia menjelaskan, ZTE yang memiliki tagline Leading 5G Innovations ini juga memiliki 3 fokus utama, yakni mendorong perkembangan 5G secara global, memungkinkan transformasi digital dan membangun ekosistem teknologi yang sehat untuk menciptakan konektivitas tanpa batas.

              BACA JUGA
              • Kecepatan Download 5G Di Kota Ini Mencapai 1Gbps!
              • 5 Fakta Mencengangkan Tentang 5G yang HARUS Kamu Ketahui
              • 4 Teknologi Mencengangkan 4G LTE Advanced yang Belum Kamu Ketahui

              Dukung Pengembangan 5G, Ini 5 Solusi Inovatif yang Ditawarkan ZTE Indonesia

              1. Massive MIMO

              ZTE Dukung Perkembangan 5G Indonesia

              ZTE Indonesia, telah melakukan uji coba lapangan FDD-LTE Massive MIMO bersama dua operator selular terkemuka sejak awal 2017. Hebatnya, teknologi milik ZTE ini mampu meningkatkan kinerja jaringan 4G LTE hingga hampir empat kali lipat menjadi 468 Mbps.

              Secara internasional, ZTE juga telah bekerja sama dengan 20 operator telekomunikasi sejak 2015. ZTE Massive MIMO juga telah meraih berbagai penghargaan, seperti Best Mobile Technology Breakthrough dan Outstanding Overall Mobile Technology The CTO s Choice 2016 pada MWC Barcelona 2016 lalu.

              2. Network 2020

              ZTE Dukung Perkembangan 5G Indonesia

              Memasuki era 5G, ZTE mulai fokus mengembangkan dan menyiapkan arsitektur inovatif untuk menyongsong transformasi digital. Salah satunya dengan ZTE ElasticNetwork 2020. Solusi-solusi ini akan menggunakan teknologi SDN dan NFV pada penerapan visual data center, bearer network, wireless core network dan orchestration.

              3. 5G Flexhaul

              ZTE Dukung Perkembangan 5G Indonesia

              Untuk mendukung penerapan Internet of Things (IoT), ZTE memperkenalkan 5G Flexhaul yang merupakan solusi jaringan end-to-end terbaru dalam transportasi 5G yaitu ZXCTN 609 dalam ajang Bandung ICT Expo dan ANJA 2017.

              Penerapan ini tentu sangat dibutuhkan untuk menghadapi tantangan besar seperti memenuhi persyaratan misalnya bandwitch tinggi, latensi rendah, koneksi fleksibel, keandalan tinggi dan fungsi jaringan terbuka berbasis SDN.

              4. Smart Home

              ZTE Dukung Perkembangan 5G Indonesia

              ZTE kembali membawa teknologi Smart Home yang ditampilkan secara lebih menarik dan mudah dipahami. Adapun teknologi ZTE Zandra Smarthome Solution, yang merupakan platform terbuka yang mudah diintergrasikan dengan layanan pihak ketiga.

              ZTE Smart Home akan memadukan monitoring rumah, keamanan rumah dan kenyamanan rumah yang dapat dipantau dengan mudah melalui smartphone. ZTE pun sampai saat ini sudah memiliki 100 ribu pengguna aktif dari ZTE IP Camera.

              5. Big Video Best View

              ZTE Dukung Perkembangan 5G Indonesia

              Big Video milik ZTE akan menawarkan pengalaman video terbaik untuk para user, membentuk platform video terbaik untuk operator dan ekosistem terbuka kepada seluruh rekanan. Big Video ZTE juga memberikan platform video premium sebagai mesin transformasi operator.

              Nggak sampai di situ, Big Video ZTE sudah diakui internasional dengan meraih penghargaan Video Platform Innovation of The Year di TelecomAsia 2016 serta CCBN Product Innovation Award loh.

              Akhir Kata

              Nah itulah sekilas megenai teknologi 5G yang inovatif dan solutif dari ZTE Indonesia. Menurutmu teknologi 5G di Indonesia sendiri mulai tahun berapa mulai efektif dan efisien guys? Share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

              Baca juga artikel seputar Teknologi atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
              Games Garena
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal