BlackBerry Tanda Tangani Kesepakatan Lisensi BlackBerry Secure Pertama

Default

BlackBerry telah mengumukan kesepakatan mengenai lisensi BlackBerry Secure pertama dengan Yangzhou New Telecom Science and Technology Company Ltd (NTD), yakni sebuah perusahaan berbasis di Yangzhou dan Beijing dalam mengembangkan dan memproduksi smartphone serta perangkat IoT.

Ke depannya NTD akan mengembangkan perangkat yang dilabeli dan dipasarkan sebagai BlackBerry Secure, karena penggunaan perangkat lunak keamanan dari BlackBerry. Hal inipun merupakan kelanjutan dari kesepakatan BB Merah Putih, Optemius dan TCL loh.

BACA JUGA
  • Asli Indonesia, Ini 6 Alasan Kamu Harus Beli BlackBerry Aurora!

BlackBerry Tanda Tangani Kesepakatan Lisensi BlackBerry Secure Pertama

Blackberry Secure 01

BlackBerry juga mengatakan bahwa setelah kesepakatan ini, vendor akan fokus membawa perangkat komunikasi yang bukan hanya aman, tetapi BlackBerry Secure ke pasar. Bermitra dengan NTD dan Equiis juga memperluas hubungan dinamis dengan berbagai operator selular, seperti yang dikatakan Alex Thurber, Senior Wakil Presiden dan General Manager Mobility Solutions.

Produk pertama yang dihasilkan dari kemitraan ini adalah smartphone layar sentuh yang sudah menggunakan fitur keamanan dari kolaborasi dengan Equiis Techologies Switzerland AG dari Zurich. Kabarnya smartphone terbaru ini bakal dirilis awal 2018 mendatang loh.

Dengan semakin maraknya hacking dan bahaya keamanan yang mengancam semua perangkat yang terhubung, kami bangga menawarkan smartphone dengan BlackBerry Secure kepada pelanggan kamu. Tentu hal ini memberi ketenangan pada kegiatan bisnis dan sehari-hari, jelas Eugene Li, CEO NTD.

Derek Roga, CEO Equiis Technologies Switzerland AG pun mendukung kerja sama antara BlackBery dan NTD. Melalui produknya dia pun akan berusaha menyediakan ekosistem operator selular dan intergrator sistem terbaik.

BlackBerry Secure adalah platform yang paling aman dan lengkap yang menghubungnkan orang, perangkat, proses dan sistem. BlackBerry Secure juga melindungi privasi pengguna dan melindungi perusahaan dari pihak yang memanfaatkan kerentanan perangkat loh.

Nah buat kamu pengguna smartphone BlackBerry terbaru nggak perlu khawatir deh dengan serangan malware, informasi lengkapnya bisa kamu temukan di laman resmi Blackberry loh. Bagaimana pendapatmu? Share pada kolom komentar ya!

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar BlackBerry atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Fobia Teknologi 6
Takut Selfie dan 5 Fobia Aneh Terhadap Teknologi
Spoilsofwarfbimage
GGWP, Imba?! 15 Istilah Game yang Sering Disalahartikan dan Bikin Gagal Paham!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal