Kamera Depan 24MP dan Layar Tanpa Bezel, Vivo V7+ Cuma 4 Jutaan!

Default

Vivo akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia, Vivo V7+ dalam gelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan langsung di 9 stasiun TV Indonesia dan 9 digital media platform. Sederetan artis tanah air pun meramaikan acaranya.

Tidak hanya meriah karena bertabur bintang, Vivo V7+ sendiri unggul karena menjadi smartphone pertama yang dibekali kamera depan 24MP dengan FullView Display. Udah gitu harganya cuma Rp4.699.000,- doang!

BACA JUGA
  • Bertabur Bintang! Smartphone Nyaris Tanpa Bingkai Vivo V7+ Dipastikan Hadir di Indonesia

Meriahnya Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+

Dalam acara yang bertajuk "Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+", Vivo mengumpulan ketujuh Product Ambassador and Selfie Icon-nya, yakni Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar. Plus ada juga penampilan dari artis lain, seperti Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji dalam satu panggung. Meriah!

Vivo V7 Indonesia 6

Berbagai keseruan sukses disajikan. Dari mulai aksi Nidji yang meriah bersama para penari, kolaborasi Afgan dan Tulus, hingga performa Agnez Mo yang menawan bersama para penarinya.

Vivo V7 Indonesia 7

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Agnez Mo juga sempat membawakan beberapa lagu terbaru dari album internasional pertamanya di gelaran launching Vivo V7+ semalam. Seperti lagu "Long As I Get Paid" yang fenomenal di YouTube.

Makin Sempurna dengan Vivo V7+!

Berkat kamera depan 24MP dan Selfie Softlight yang dibawanya, selfie dengan Vivo V7+ makin terlihat jernih dan sempurna. Bukan hanya segi hardware, dengan dukungan Face Beauty 7.0 dan algoritma fotografi yang inovatif kamera depannya mampu menangkap foto dengan jernih dan mampu menghasilkan foto selfie dengan bokeh yang sempurna.

Vivo V7 Indonesia 4

Dari segi layar, FullView Display dengan rasio 18:9 yang dipadukan dengan layar seluas 5,99 inci menjadikan layarnya terasa lebih luas dari smartphone lain. Nonton dan main game makin seru. Ngomong-ngomong soal main game, Vivo V7+ dibekali Game Mode yang akan mencegah panggilan dan notifikasi menggangu ketika main game.

Vivo V7 Indonesia 5

Selain mengunggulkan kemera depan dan desain layar tanpa bezel, Vivo V7+ juga dibekali teknologi keamanan terbaru, yakni Face Access. Kamu bisa mengunci smartphone dengan wajah karena smartphone ini sudah didukung Face Recognition.

Vivo V7 Indonesia 3

Adapun spesifikasi Vivo V7+ selengkapnya bisa kamu lihat di tabel berikut:

Spesifikasi Vivo V7+
Dimensi 75,74 x 7,7 x 155,87 mm

160 gr
Layar IPS 5,99 inci; 1440 x 720 piksel
CPU Qualcomm Octa-core
Memori RAM 4GB

Memori internal 64GB, MicroSD up tp 256GB
Kamera Kamera depan 24MP, Selfie softlight, f/2.0

Kamera belakang 16MP, LED Flash
OS Funtouch OS 3.2; Android 7.1
Baterai 3225mAh
Warna Matte Black, Gold
Harga Rp4.699.000,-

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Vivo V7+, kamu bisa mengunjungi halaman www.perfectselfie.id. Gimana, tertarik memiliki Vivo V7+?

ARTIKEL TERKAIT
Dari Goole Pixel 2 Ini 20 Smartphone Bezel Less Bezel Tipis Terbaik 2017
Dari Goole Pixel 2, Ini 20 Smartphone Bezel-less (Bezel Tipis) Terbaik 2017
APPS TERKAIT
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Snow Selfie Motion Sticker Icon
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
Bestme Selfie Camera Icon
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Sweet Selfie Candy New Name Icon
Sweet Selfie Candy New Name 2.20.323
Apps Ufoto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal