J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

PC Spek Dewa Terkecil Di Dunia, Harga Terjangkau Bisa 6 Monitor!

PC Spek Dewa Terkecil Di Dunia, Harga Terjangkau Bisa 6 Monitor!

Jumat, 29 Sep 2017, 14:30 WIB
Apakah kamu salah satu yang seperti itu? Kalau iya sekarang ada solusinya, karena PC berukuran kecil dari Lenovo ini ternyata memiliki spesifikasi dewa! Kabar mengejutkannya lagi, PC ini bisa pakai 6 monitor sekaligus tanpa VGA tambahan!

Memiliki sebuah PC yang powerful, umumnya orang memilih pakai PC full tower berukuran besar. Untuk meletakan PC tersebut, tentu berdampak pada meja kerja yang menjadi sempit.

Apakah kamu salah satu yang seperti itu? Kalau iya sekarang ada solusinya, karena PC berukuran kecil dari Lenovo ini ternyata memiliki spesifikasi dewa! Kabar mengejutkannya lagi, PC ini bisa pakai 6 monitor sekaligus tanpa VGA tambahan!

BACA JUGA
  • Lenovo A6000 Dapat Android 8.0 Oreo, Download ROM-nya Sekarang!
  • BOCOR, Ternyata Lenovo K7 Note Punya Spesifikasi Gahar!
  • Canggih! Lenovo Luncurkan Seri ThinkPad X1 Terbaru di Lenovo Technology Day III

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil di Dunia!

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 1
Sumber foto: Foto: Lenovo Resmikan ThinkStation P320 Tiny

Lenovo, merek PC nomor 1 pada segmen Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia selama 18 kuartal berturut-turut , hari ini mengumumkan jajaran produk komersial terbaru pada acara Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV. Salah satunya adalah ThinkStation P320 Tiny yang telah mendapatkan sertifikasi Independent Software Vendor (ISV) untuk memastikan bahwa aplikasi terpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanya seukuran 1 liter.

Indonesia memiliki jumlah dan perkembang UMKM yang besar. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia mencapai 56,5 juta. Jika dirata-rata maka satu unit UMKM memiliki dua pekerja. Melihat hal ini, Lenovo selalu berinovasi untuk mampu menjawab tantangan industri komerisal termasuk UMKM melalui worsktation yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

"Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini.Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami." kata Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia.

Lenovo Technology Day Vol. IV Small Foorprint, Big Impact Workforce

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 2
Sumber foto: Foto: Setelah Sesi Q&A Peresmian ThinkStation P320 Tiny

Lenovo Technology Day merupakan acara regular Lenovo Indonesia sejak tahun 2016. Ini merupakan komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial untuk pasar Indonesia. Pada tahun ini, TechDay Vol. IV mengusung tema Small Footprint, Big Impact Workforce". Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan melihat kebutuhan konsumen komersial saat ini akan workstation yang lincah dan dapat diandalkan serta memiliki footprint yang efisien.

Jajaran produk komersial Lenovo yang diperkenalkan pada acara ini adalah:

1. ThinkStation P320 Tiny: Workstation Terkecil di Dunia Bersertifikasi ISV

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 3
Sumber foto: Gambar: ThinkStation P320 Tiny

Diluncurkan pertama kali pada acara Lenovo Transform di New York tahu ini, ThinkStation P320 Tiny merupakan workstation terkecil dengan daya dan kemampuan yang dapat diandalkan. ThinkStation P320 Tiny memanfaatkan ruang yang sangat efisien dan memberikan kekuatan yang diharapkan dari sebuah workstation. Mudah digunakan dan kompatibel dengan asesoris ThinkCentre Tiny dari Lenovo, P320 Tiny menggunakan kekuatan prosesor Intel Core i terbaru dan NVIDIA Quadro Graphics untuk mendapatkan sertifikasi ISV, sehingga dapat memberikan performa yang diharapkan dari aplikasi profesional. Baik itu untuk mengembangkan produk inovatif terbaru, mendesain gedung pencakar langit yang canggih, dan mengedukasi para wiraswasta di masa depan.

P320 Tiny menghadirkan workstation yang cocok untuk keperluan bisnis terbesar dalam perangkat terkecil. Produk ini hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp15 juta-an.

2. ThinkStation P320 Tower/SFF

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 4
Sumber foto: Gambar: ThinkStation P320 Tower

Menawarkan keandalan yang superior bagi pengguna yang bekerja pada arus kerja2D dan entry-level 3D, ThinkStation P320 juga menawarkan terobosan yaitu dengan adanya fitur VR. Workstation yang dilengkapi dengan teknologi terbaru Intel, prosesor Xeon dan prosesor Core i7 dengan kecepatan hingga 4.2GHz. Grafik grafis NVIDIA Quadro terbaru membantu menghadirkan virtual reality ke workstation entry level ini. P320 membawa sistem yang lebih cepat dan lebih kuat yang mendukung fitur termasuk sertifikasi ISV, memiliki penyimpanan tercepat pada workstation entry level, memori 64GB DDR4, dan penyesuaian ekstrim dengan Modul FLEX. Produk ini hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13 juta-an.

3. ThinkPad P51: Next Level Performance

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 5
Sumber foto: Gambar: ThinkPad P51

Lenovo ThinkPad P51 adalah workstation mobile yang kaya akan fitur untuk pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi dalam sebuah PC. Entah Anda sedang merancang bangunan baru atau mengerjakan desain supercar berikutnya, P51 akan membawa kekuatan dan mudah dibawa sesuai dengankebutuhan pengguna. Dilengkapi dengan prosesor Intel Xeon Quad-Core terbaru dan grafis NVIDIA Quadro . ThinkPad P51 menawarkan kapasitas penyimpanan dan memori tercepat, menampilkan layar UML 15,6 "4K yang indah dan dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi ISV. Desain termal dan telah lulus uji militer menghadirkan daya tahan maksimal pada Lenovo ThinkPad P51. Produk ini tersedia dengan harga mulai dari Rp25 juta-an.

4. ThinkPad P71: Mobile Workstation untuk Mobile Workforce

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 6
Sumber foto: Gambar: ThinkPad P71

Mampu menghadirkan kecepatan dan kekuatan yang maksimal, ThinkPad P71 memiliki apa yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang paling cerdas di bidang pekerjaan yang paling menuntut kinerja tinggi. Teknologi Virtual Reality dihadirkan pada ThinkPad P71 dengan grafis NVIDIA Quadro baru untuk menghadirkan tingkat kinerja yang menakjubkan yang pernah ada di workstation mobile. Dirancang untuk para profesional high-end di industri mulai dari Oil & Gas sampai Media & Entertainment. Disenjatai dengan prosesor Intel Xeon , memiliki 2TB penyimpanan PCIe ultra cepat dan memori 64GB. Produk ini tersedia dengan harga mulai dari Rp28 juta-an.

5. V310Z, V410Z, V510Z: All-in-One Berkinerja Tinggi, Cepat, dan Mudah Dikelola

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 7
Sumber foto: Gambar: Lenovo V310Z

V Series All-in-On terbaru ini memungkinkan pelaku bisnis membuka file, menjalankan aplikasi, dan multitasking. Ketiga V Series AIO ini menawarkan teknologi anti-glare dan sangat efisien dalam pemakaian daya hal ini telah dibuktikan dengan mendapatkan sertifikat Energy Star 6.1 dan GREENGUARD . Untuk kinerja, AIO ini menawarkan kinerja yang cepat dan maksmimal berkat Intel Core generasi ke-7. Lenovo AIO V510 Z dilengkapi dengan kamera cerdas pengenal wajah yang mendukung Windows Hello menjaga keamanan data Anda.V Series All-in-one ini akan tersedia dengan harga mulai dari Rp7 juta-an

6. V320 Tower, V520 Tower, V520s Small Form Factor

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 9
Sumber foto: Gambar: Lenovo V320 Tower

Lenovo V320 Tower dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium terbaru yang meningkatkan kinerja 25% lebih baik dari generasi sebelumnya. Mendukung proses bisnis Anda seperti membuat dokumen, berbagi presentasi, meneliti data, atau sedang mengedit dan memutar video HD. Dengan prosesor generasi terbaru Intel Core i7, dan memori DDR4 - V520 Tower & V520s Small Form Factor dirancang untuk meningkatkan produktivitas Anda. Dikombinasikan dengan peningkatan performa PCIe SSD , Anda memiliki kecepatan dalam menangani file berukuran besar, membuat konten, dan tetap terhubung. V Series desktop terbaru ini akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 5 juta-an.

Tentang Lenovo

Lenovo Resmikan Workstation Terkecil Di Dunia 8
Sumber foto: Gambar: Lenovo

<p>Lenovo adalah perusahaan Fortune 500 global senilai 45 miliar dolar AS dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio produk dan layanan kami yang berkualitas tinggi serta aman mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan YOGA multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV, serta jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Mari terhubung dengan kami di <a href="mailto:https://www.linkedin.com/company/lenovo%3Ftrk=top_nav_home">LinkedIn</a>, atau follow Lenovo di Instagram (@LenovoID), <u>Twitter (@Lenovo_ID)</u>, <a href="https://www.facebook.com/LenovoID">facebook.com/LenovoID</a> dan <a href="http://www.solusilenovo.com">www.solusilenovo.com</a></p>

Akhir Kata

Wah kecil banget ya ukurannya, cuma sebesar kisaran DVD Rom. Tapi meski ukurannya kecil begitu, ternyata bisa memakai prosesor Intel Core i7 dan grafis Nvidia Quadro. Bagaimana pendapat kamu, Tertarik untuk memilikinya?

Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Komputer atau tulisan menarik lain dari 1S.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Banner Moresky Ebookhack

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Banner Googledevelopersblog Launchpad

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Banner Jalantikus M650

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Banner Freeformers Bitcoinemas

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Canggih! Lenovo Luncurkan Seri ThinkPad X1 Terbaru di Lenovo Technology Day III

Canggih! Lenovo Luncurkan Seri ThinkPad X1 Terbaru di Lenovo Technology Day III

Atasi Masalah Server, ThinkSystem Terbaru Lenovo Pecahkan 42 Rekor Dunia!

Atasi Masalah Server, ThinkSystem Terbaru Lenovo Pecahkan 42 Rekor Dunia!

Buktikan Serius di Gaming, Lenovo Berduet Dengan Resident Evil!

Buktikan Serius di Gaming, Lenovo Berduet Dengan Resident Evil!

Jajaran Produk Canggih Di Acara Lenovo 'Citizens of TMRW'

Jajaran Produk Canggih Di Acara Lenovo 'Citizens of TMRW'

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal