Harga Cuma Rp 13 Juta, Galaxy Note8 Resmi Rilis di Indonesia!

Default

Tidak menunggu lama sejak merilis Galaxy Note8 bulan lalu, Samsung resmi merilis Galaxy Note8 di Indonesia. Banyaknya pre-order Galaxy Note8 yang dibuka sejak tanggal 8-18 September kemarin menjadi alasan kuat Samsung untuk segera menghadirkan seri Note terbarunya di Indonesia.

Kamu tertarik memboyong smartphone terbaru dan tercanggih dari Samsung ini? Jika iya, siapkan budget Rp 13 juta untuk bisa merasakan kecanggihan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note8.

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Kecanggihan Galaxy Note8!

Dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi, tidak membuat smartphone ini sepi peminat. Terbukti jumlah pre-order Galaxy Note8 mampu mencatat rekor paling tinggi dari semua seri premium Samsung.

Samsung Galaxy Note 8 Indonesia

"Jumlah pre-order Galaxy Note8 bagus sekali, jauh di atas ekspektasi. Salah satunya karena banyak sekali pengguna setia Galaxy Note yang sudah menunggu-nunggu kehadiran Galaxy Note8," kata Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, So Djin Gie, di peluncuran Galaxy Note8

Apa sih yang membuat Samsung Galaxy Note8 begitu ditunggu? Adapun fitur canggih yang ditawarkan Samsung Galaxy Note8 adalah layar bezel-less dengan teknologi Infinity Display yang memukau, RAM 6GB, S-Pen paling canggih di kelas Galaxy Note, serta dukungan dual kamera dengan dual OIS untuk memanjakan pecinta fotografi.

Samsung Galaxy Note 8 Indonesia 3

Bicara soal kamera, pengguna Galaxy Note8 bisa dengan mudah mengatur fokus objek berkat fitur Live Focus yang dibawanya. Jadi kamu bisa mengatur fokus setelah gambarnya diambil. Tidak hanya itu saja, uniknya lagi dual kamera Telephoto dan Wide Angle smartphone ini bisa bekerja bersamaan!

Samsung Galaxy Note 8 Indonesia 5
Samsung Galaxy Note 8 Indonesia 4

Pun juga dengan fungsi S-Pen yang ditawarkan smartphone ini semakin beragam. Bukan hanya sebagai alat untuk menulis catatan, S-Pen smartphone ini sangat intuitif untuk digunakan menggambar, mewarnai, hingga menerjemahkan bahasa asing begitu ujung S-Pen diarahkan ke kalimat yang menggunakan bahasa asing. Canggih kan?

Uniknya lagi Galaxy Note8 telah didukung sertifikat IP67 yang tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Selama di dalam air, kita masih bisa menggunakan S-Pen untuk membalas pesan, hingga menggambar. Bahkan kita bisa leluasa mengambil foto under water.

Gimana, sepadan bukan harga yang ditawarkan dengan kemampuan yang dibawanya? Sayangnya kamu harus menunggu hingga tanggal 29 September 2017 mendatang jika ingin meminang Samsung Galaxy Note8 secara langsung.

ARTIKEL TERKAIT
Hp Speaker Terbaik 2020 7a02d
10 HP dengan Speaker Stereo Terbaik 2020, Buat Kamu Para Pecinta Musik!
Smartphone Canggih Masa Depan
3 Smartphone Canggih Masa Depan yang Akan Mengubah Segalanya!
APPS TERKAIT
Dbs Icon
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Health Calculator Icon
Health Calculator 1.1
Apps Newage Productions
Icare Health Monitor Icon
iCare Health Monitor 3.2.7
Apps iCare Fit Studio
Battery Calibration
Battery Calibration 1.2
Apps NéMa
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal