Bertabur Bintang! Smartphone Nyaris Tanpa Bingkai Vivo V7+ Dipastikan Hadir di Indonesia

Default

Vivo telah memastikan kehadiran smartphone flagship terbarunya di Indonesia, yakni Vivo V7+. Smartphone bezel-less atau nyaris tanpa bingkai dengan kamera depan 24 MP pertama di dunia ini akan diluncurkan pada Hari Kamis, tanggal 28 September 2017.

Mengusung konsep "Perfect Moment", peluncuran Vivo V7+ ini akan dikemas secara berbeda dalam konsep konser musik dan drama musical. Vivo berkolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Tulus, dan banyak lagi.

BACA JUGA
  • Mini V dan Vivo Perfect Spot Sukses Meriahkan We The Fest 2017!

Smartphone Bezel-less Vivo V7+ Siap Hadir di Indonesia

Smartphone Bezel Less Vivo V7 Indonesia 1

Lebih lanjut, peluncuran Vivo V7+ ini akan diselenggarakan di Hall D1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta dan disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional, serta 9 media online pada jam 20.00 - 21.30 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat ya.

Gelaran penuh bintang ini akan ditayangkan secara langsung selama 90 menit di RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne. Untuk platform online, kamu bisa live streaming di Detik, TribunNews, Kompas, Liputan6, KapanLagi, Merdeka, Okezone, UCNews, dan JooX.

Smartphone Bezel Less Vivo V7 Indonesia 2

Sumber foto: Foto: Instagram @awpwebanimator

Nah Jaka sudah sempat hands-on sebentar Vivo V7+. Desain yang futuristik dengan "FullView Display" membuat smartphone lain terlihat kuno. Meski berlayar 5,99 inci, bodi Vivo V7+ tak lebih besar dari kebanyakan smartphone 5,5 inci zaman sekarang lho.

Selain desain bezel-less, yang pasti Vivo V7+ masih mengunggulkan kemampuan kamera depannya dengan 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera. Selain itu, ada pula fitur unggulan bernama Face Access untuk membuka kunci smartphone dengan wajah.

Untuk harga Vivo V7+ dan selebihnya, Jaka belum bisa kasih tau nih. Jadi, jangan lupa untuk saksikan peluncuran Vivo V7+ tanggal 28 September 2017 mendatang ya.

Baca juga artikel seputar Vivo atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3
Xiaomi Juga Rilis Mi Note 3, Smartphone RAM 6 GB Murah dengan Dual Camera!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal