Hands On Xiaomi Mi A1 yang Resmi Hadir di Indonesia! Harganya?

Default

Diperkenalkan di India beberapa minggu lalu, Xiaomi Mi A1 langsung menyita perhatian para penggila smartphone. Bagaimana tidak, bekerja sama dengan Google dalam project Android One, Mi A1 adalah smartphone pertama Xiaomi yang tidak menggunakan MIUI. Tapi stock Android dari Google.

Tanpa menunggu lama, Xiaomi secara resmi menghadirkan Mi A1 di Indonesia pada tanggal 20 September 2017 kemarin. Berapa sih harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia?

BACA JUGA
  • Cuma 3 Juta! Xiaomi Mi A1 Pakai Android One dan Bakal Hadir di Indonesia
  • Dari Xiaomi Mi A1, Ini 7 Smartphone Terbaru yang Dirilis di Indonesia (2017)

Xiaomi Mi A1 Resmi Hadir di Indonesia

Merespon tagar #BawaMiA1keIndonesia yang ramai di media sosial, Donovan Sung secara bangga mempresentasikan Xiaomi Mi A1 di depan para Mi Fans dan awak media. Tidak hanya jadi smartphone pertama Xiaomi yang tidak menggunakan MIUI, MI A1 juga jadi smartphone seri Mi pertama dari Xiaomi yang dirakit di Indonesia. Bangga kan?

Xiaomi Mi A1 Indonesia

Mengusung tagline "Flagship Dual Camera", Xiaomi Mi A1 dibekali teknologi dual kamera 12MP yang sama dengan yang digunakan oleh iPhone 7 Plus.

Xiaomi Mi A1 Indonesia 2

Adapun spesifikasi Xiaomi Mi A1 yang resmi hadir di Indonesia adalah sebagai berikut:

Spesifikasi Xiaomi Mi A1
Desain Full metal
Layar 5,5 inci; 1080 x 1920 piksel

Gorilla Glass
OS Stock Android Nougat 7.2.1

Upgradable to Android O & P
CPU SNapdragon 625
Memori RAM 4GB

Memori internal 64GB, memori eksternal up to 128GB
Kamera Dual kamera 12MP, 2x Optical Zoom, LED flash

5MP
Sensor Fingerprint, IR blaster
Baterai 3080mAh
Warna Black, Gold, Rose Gold

Dengan spesifikasinya tinggi, harga Xiaomi Mi A1 cuma dibanderol Rp3.099.000,- doang! Gokil, kan?

Xiaomi Mi A1 Indonesia 4

Smartphone ini bisa mulai dibeli secara online di Lazada mulai tanggal 2 Oktober 2017 mendatang. Sementara untuk toko online dengan garansi resmi TAM mulai bisa dibeli tanggal 6 Oktober 2017 di outlet resmi Erafone.

Kelebihan dan Hands On Xiaomi Mi A1

Hadir dengan stock Android dari Google, keunggulan Xiaomi Mi A1 dipastikan akan mendapat update ke Android Oreo akhir tahun 2017 ini. Dan smartphone ini akan terus mendapatkan update langsung dari Google hingga 2 tahun mendatang. Keren, kan? Dijamin update terus, dan aman karena didukung langsung oleh Google.

Xiaomi Mi A1 Indonesia 3

Di luar dukungan softwarenya, desain dan hardware Xiaomi Mi A1 juga layak diacungi jempol. Mengusung desain full metal, smartphone ini terasa ringan namun kokoh digenggam. Teknologi dual kameranya juga canggih, karema telah dibekali Portrait Mode yang bisa menghasilkan efek blur di belakang objek secara sempurna.

Xiaomi Mi A1 Indonesia 5

Agar kamu tidak penasaran, JalanTikus sudah merangkum hands on Xiaomi Mi A1 di Indonesia dalam video berikut. Sssst, ada bonus penampilan JKT48 di tengah video, jadi jangan lupa tonton ya!

Gimana, semakin tertarik untuk memiliki Xiaomi Mi A1 yang jadi smartphone Xiaomi tanpa MIUI ini? Jangan lupa cek Lazada di tanggal 2 Oktober nanti ya. Soalnya persediaan terbatas, jadi siapa cepat dia dapat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal