J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sengokuixa, Game Web-Based Strategi Terbaru dari Agate

Sengokuixa, Game Web-Based Strategi Terbaru dari Agate

Rabu, 3 Jul 2013, 08:00 WIB
Sengokuixa, Game Web-Based Strategi Terbaru dari Agate bekerja sama dengan Square Enix, membawa game berbasis web dengan tema Jepang pada jaman dahulu ketika dikuasai oleh 12 klan.

Sengokuixa, game berbasis web terbaru keluaran dari Agate dan Square Enix ini bergenre strategi. Tujuan utama dari game ini adalah membentuk pasukan dan juga memimpin pasukan dalam peperangan. Game ini tidak perlu dimainkan setiap saat, kamu bisa memainkan game ini 5 menit per hari pun tidak jadi masalah. Untuk pertama-tama kamu perlu registrasi melalui alamat sengokuixa.co.id, dan pada 1 Juli 2013 adalah hari pertama CBT (Closed Beta Test). Sengokuixa sendiri menceritakan bagaimana di Jepang sebelumnya terdapat 12 klan yang memiliki kepala yang diberi nama Daimyo yang ingin menyatukan seluruh Jepang dibawah kekuasaan klan mereka. Tetapi untuk hal tersebut dibutuhkan seorang Joushu yang nanti akan kamu gunakan dalam permainan.

Dalam game Sengokuixa ini ada 4 hal penting yang perlu dilakukan selama permainan, yaitu: 1. Membangun Negara Hal ini paling penting karena untuk membangun pasukan yang bagus dalam berperang. Membangun fasilitas untuk kesejahteraan penduduk seperti Sawah, Pertenunan, Depot Kayu, dan Pertambangan. Dari hasil yang dikumpulkan maka kamu bisa mendapatkan bahan-bahan untuk melatih pasukan dan juga menyewa jenderal ternama untuk menjadi pemimpin pasukan.

Sengikuixa 1
2. Memilih Jenderal Kemampuan pemimpin seorang jenderal akan menentukan keberhasilan dalam perang. Setiap jenderal bisa dikembangkan kemampuannya secara maksimal.
Sengikuixa 2
3. Berperang Setiap Daimyo akan menyatakan perang, tetapi kamu dapat memilih untuk menyerang ke negara lawan atau memperkuat pertahanan. Setiap pilihan menentukan hasil akhir dari peperangan tersebut.
Sengikuixa 3
4. Kerja sama dengan Joushu lain Ketika berperang sendirian mungkin akan sangat mudah dikalahkan oleh lawan, tetapi hal tersebut akan menjadi lain ketika kamu bergabung dengan aliansi yang sama lalu bekerja sama untuk mengirimkan bantuan kepada yang sedang diserang maupun yang mau menyerang.
Sengikuixa 4

Kamu juga bisa mendapatkan beberapa jenderal yang terkenal pada masa Sengoku, bahkan tokoh legendaris seperti Musashi yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu menyelesaikan misi. Kartu-kartu legendaris tersebut bisa kamu dapatkan setelah peperangan.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Memilih Android untuk Bermain Game Versi Jalan Tikus

Cara Memilih Android untuk Bermain Game Versi Jalan Tikus

Main Game Android Semakin Lancar dengan Game Booster

Main Game Android Semakin Lancar dengan Game Booster

Agate Studio Rilis Game Perang Mistis untuk Gempon

Agate Studio Rilis Game Perang Mistis untuk Gempon

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal