J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Jajaran Produk Canggih Di Acara Lenovo Citizens of TMRW

              Jajaran Produk Canggih Di Acara Lenovo Citizens of TMRW

              00
              Sabtu, 16 Sep 2017, 19:30 WIB
              Sedang berlangsung saat ini, yaitu acara 'Citizens of TMRW' yang digelar oleh Lenovo. Pada acara ini, Lenovo menunjukan jajaran produk terbaiknya. Kira-kira apa saja ya?

              Sedang berlangsung saat ini, yaitu acara 'Citizens of TMRW' yang digelar oleh Lenovo. Pada acara ini, Lenovo menunjukan jajaran produk terbaiknya.

              Jadi bagi kamu yang sekarang sedang mencari atau ingin melihat laptop canggih masa kini, langsung saja datang ke acara ini. Agar lebih mudah, Lenovo memperkenalkan jajaran produk terbaiknya dalam 4 karakteristik konsumen yaitu...

              BACA JUGA
              • Canggih! Lenovo Luncurkan Seri ThinkPad X1 Terbaru di Lenovo Technology Day III
              • Atasi Masalah Server, ThinkSystem Terbaru Lenovo Pecahkan 42 Rekor Dunia!
              • ANJAY! Lenovo Pamer Folio Concept, Tablet yang Bisa Dilipat Jadi Smartphone

              Entrepreneurs of TMRW

              laptop-canggih-di-acara-lenovo-citizens-of-tmrw-1-ok
              Sumber foto: Gambar: Entrepreneurs of TMRW

              Menurut data dari Badan Pusat Statistik, jumlah wirausaha atau entrepreneur yang ada di Indonesia saat ini naik 3.1 persen dan tren menunjukan jumlah ini akan meningkat. Pemerintah pun rajin menggalakkan Gerakan Kewirausahaan Nasional yang mendukung semangat kewirausahaan di antara anak muda Indonesia. Untuk mendukung semangat enterpreneurship di masa depan, Lenovo memamerkan jajaran produk yang dapat diandalkan oleh entrepreneur karena didukung oleh fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan entrepreneur dengan mobilitas tinggi.

              1. Yoga 920

              yoga-920
              Sumber foto: Gambar: Yoga 920

              Yoga 920 melanjutkan perjalanan menuju laptop yang lebih cerdas dengan menghadirkan fungsi smart pen, voice recognition dari jauh, pilihan mixed reality, sekuriti biometri dengan Windows Hello. Yoga 920 menawarkan Lenovo Active Pen 2 untuk Windows Ink yang memiliki 4,096 titik sensitivitas untuk menggambar dan membuat catatan tanpa ada lag. Perangkat ini memiliki dapur pacu prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, Windows 10 OS dan visual menawan dengan 4K IPS touchscreen tanpa bezel di layar berukuran 13.9 inci.

              Dengan berat hanya 1.37 kilogram, laptop convertible dengan empat moda ini dapat diputar 360 derajat, dari bentuk laptop menjadi tablet. Selain itu, Yoga 920 dilengkapi dengan desain cover Gorilla Glass edisi terbatas:

              2. Yoga 720

              yoga-720
              Sumber foto: Gambar: Yoga 720

              Yoga 720 ukuran 13 inci, Yoga 720 paling portable dan ringkas serta mengusung desain bezel-less, dengan ketipisan 0.62 inci dan berat 1.1 kg. Yoga 720 dilengkapi dengan Active Pen optional, fingerprint reader, dan Cortana digital assistant. Perangkat ini memiliki layar touchscreen berukuran 13,3-inch dengan resolusi Full HD (1080p).

              3. ThinkPad X1 Yoga

              thinkpad-x1-yoga
              Sumber foto: Gambar: ThinkPad X1 Yoga

              Mulai tersedia dalam warna silver metalik, ThinkPad X1 Yoga terbaru ini sangat fleksibel dan bisa beradaptasi terhadap kebutuhan pengguna dengan menawarkan kemampuan multi-moda dan dapat menampilkan warna-warni menawan serta hitam pekat di layar notebook sebesar 14 inci dengan layar OLED. Pen yang telah didesain ulang dan bisa di-recharge, serta keyboard yang telah ditingkatkan, menjadi faktor pelengkap untuk memberikan pengalaman terbaik ini.

              Students of TMRW

              laptop-canggih-di-acara-lenovo-citizens-of-tmrw-2-ok
              Sumber foto: Gambar: Students of TMRW

              Berbagai tugas yang dihadapi pelajar masa kini bukan hanya mengetik, namun juga membuat video, mengedit foto, mendesain gambar, dan kebutuhan multimedia lainnya. Produk-produk yang ditampilkan Lenovo dalam area STUDENTS OF TMRW merupakan produk-produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pelajar masa kini dan juga masa depan.

              1. Yoga 520

              yoga-520
              Sumber foto: Gambar: Yoga 520

              Yoga 520 dianggap sangat cocok untuk pelajar yang seringkali menghadapi tenggat waktu dalam mengerjakan tugasnya. Lenovo Yoga 520 sesuai untuk kebutuhan multitasking antara mengerjakan tugas dan bermain, diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, grafis NVIDIA GeForce GTX 940MX, Thunderbolt 3 yang super cepat, dan daya tahan baterai hingga 9 jam.

              2. IdeaPad 720S

              IdeaPad-720S
              Sumber foto: Gambar: IdeaPad 720S

              IdeaPad 720S ini didesain dengan filosofi less is more , yaitu laptop dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna, namun dengan desain yang ramping, serta fungsionalitas yang rapih dan tidak rumit. IdeaPad 720s diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt 3 port yang super cepat, dan SSD hingga 512 GB PCle, dengan berat hanya 1.14 kg serta tebal 13.6 mm di model ukuran 13 inci yang cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi.

              Gamers of TMRW

              laptop-canggih-di-acara-lenovo-citizens-of-tmrw-3-ok
              Sumber foto: Gambar: Gamers of TMRW

              Fokus dalam Gaming dengan sub brand Legion, Lenovo menghadirkan produk-produk gaming andalan, yang siap memberikan pengalaman bermain yang menyeluruh bagi gamers Indonesia.

              1. Legion Y520

              Legion-Y520
              Sumber foto: Gambar: Legion Y520

              Legion Y520, menawarkan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan bobot 2.4 kg yang sangat ringan dikelasnya. Disenjatai dengan Intel Core i7-7700HQ, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya, dan meningkatkan kinerja web 12% melalui media engine khusus. Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA GTX 1050Ti 4GB DDR5, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni.

              2. Legion Y520 Tower

              Legion-Y520-tower
              Sumber foto: Gambar: Legion Y520 Tower

              Perangkat ini dilengkapi dengan grafis yang mumpuni dan kecepatan processing yang baik, menjadikannya PC gaming yang cocok untuk gamer pemula. Tower ini dijalankan di atas Windows 10, versi Windows terbaik untuk gaming, termasuk dukungan untuk live game streaming melalui Mixer, DirectX 12, frame rate terbaik dan aspect ratio selebar 21:9, serta kemampuan untuk tetap terhubung dengan teman-teman melalui Xbox Live . Semua ini dilengkapi sampai NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dan prosesor hingga Intel Core i7-7700 generasi ketujuh. Lenovo Legion Y520 Tower juga menyediakan Lenovo Entertainment Hub, aplikasi untuk mengakses kode video game terkenal dengan fasilitas VR di game FPS tertentu.

              3. Legion Y720 Cube

              Legion-Y520-cube
              Sumber foto: Gambar: Legion Y720 Cube

              Disenjatai dengan prosesor Intel Core generasi ketujuh dan grafis NVIDIA GTX 1050 Ti, Y720 Cube memberikan kecepatan dan kekuatan yang dibutuhkan para gamer untuk memainkan game yang menegangkan, selagi melakukan kegiatan lain. Perangkat ini juga mudah dibawa dan dipasang di mana pun di rumah, seperti game konsol. Perangkat ini bisa memainkan game terbaru, dengan rate frame yang tinggi hingga 4K HD, dan menyediakan memori yang besar untuk multitasking, yaitu memori DDR4 berkapasitas 8GB. Y720 Cube dilengkapi dengan Xbox Wireles Adapter untuk Windows yang memungkinkan gamer untuk menggunakna controller Xbox One nirkabel tanpa memerlukan adaptor USB.

              Designers of TMRW

              laptop-canggih-di-acara-lenovo-citizens-of-tmrw-4-ok
              Sumber foto: Gambar: Designers of TMRW

              Jajaran produk ini menawarkan kemudahan dan keringkasan bagi para designer dan content creator untuk mewujudkan ide dan imajinasi mereka ke dalam sebuah hasil karya.

              1. Yoga Book

              yoga-book
              Sumber foto: Gambar: Yoga Book

              Tablet 2-in-1 unggulan Lenovo, setipis 9.6 mm dan memiliki display 10.1 IPS FHD yang brilian, ditambah speaker Dolby Atmos untuk suara sinema yang maksimal, tanpa meninggalkan produktivitas yang luar biasa. Dilengkapi dengan perangkat input Real Pen dari Wacom , pengguna bisa menggunakan Yoga Book untuk mencatat, browsing, bahkan menggambar. Real Pen mampu mendeteksi 2,048 level tekanan. Untuk mereka yang lebih senang mengetik, bisa menggunakan Yoga Book dalam moda Type dengan keyboard Halo. Yoga Book hadir dengan versi Android dan Windows dengan ketipisan 4.05 mm saat dibuka dan berat 690 gram, ditambah lagi daya tahan baterai hingga 15 jam, Yoga Book memungkinkan pengguna dapat menyalurkan kreativitas di mana saja.

              Akhir Kata

              Daripada cuma mendengar cerita Jaka, baiknya mending kamu langsung ikutan aja ya. Acara ini digelar mulai dari 14 hingga 17 September 2017 di Central Park Mall Jakarta. Yuk buruan ikutan acara Lenovo 'Citizens of TMRW' ini!

              Oh iya, pastikan kamu membaca artikel terkait Lenovo atau tulisan menarik lain dari 1S.

              Banner: Lenovo

              Lenovo Gelar Citizens of TMRW di Central Park Mall
              Penasaran kira-kira seperti apa ya teknologi dari masa depan? Kalau kamu penasaran, kamu bisa mengunjungi acara 'Citizens of TMRW' yang digelar oleh Lenovo. Melalui acara ini, Lenovo tunjukan masa depan!
              LIHAT ARTIKEL

              APPS TERKAIT
              LINE for Android
              Apps Naver
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              LINE Let's Get Rich
              Games LINE Corporation
              LINE (Purple) 4.6.0
              Apps Naver
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal