Social Media Week Jakarta 2017 Resmi Dibuka, Anak Muda Merapat!

Default

Sudah ditunggu-tunggu, gelaran Social Media Week Jakarta 2017, bertema Language and the Machine: The Future of Communication akhirnya resmi dibuka. Berlokasi di The Hall, Senayan City, ajang sosial media dan teknologi digital terbesar di Asia ini memulai rangkaian kegiatannya hari ini sampai dengan tanggal 15 September 2017. Ajang ini merupakan kali ketiga Social Media Week Jakarta digelar di Indonesia sejak pertama kali diadakan tahun 2015, digelar bersamaan dengan London dan Sao Paolo.

Pembukaan Social Media Week Jakarta 2017 hari ini digelar di restoran MING yang berlokasi di Senayan City dengan menghadirkan Antonny Liem, selaku Chairman dari Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer dari PT Merah Cipta Media.

BACA JUGA
  • Keren! Facebook, Google, Mashable, LINE, dan LinkedIn akan Ramaikan Social Media Week Jakarta!

Social Media Week Jakarta 2017 Resmi Dibuka

Social Media Week 2017 1

"Saya sangat senang Social Media Week Jakarta dapat kembali hadir untuk ketiga kalinya. Mengingat pertumbuhan, potensi dan tantangan industri digital Indonesia yang kian pesat, saya berharap ajang Social Media Week Jakarta ini dapat menjadi barometer industri sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi dan penggiat, sekaligus mendorong dan meransang pertumbuhan industri digital di tanah air," sambut Antonny Liem, CEO untuk Merah Cipta Media Group, dan Chairman untuk Social Media Week Jakarta.

Lebih dari 30 nama akan tampil di panggung Conference yang akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 13-15 September 2017, antara lain Google, Facebook, LinkedIn, LINE, Najwa Shihab, Adidas, SalesForce, Disney, Kantar Milward Brown, Digimind, Social Bakers, dan banyak lagi.

Social Media Week 2017 2

Konferensi pers juga dihadiri Norisa Saifuddin selaku Senior Vice President BCA dan Jaclyn Halim yang merupakan Marketing & Promotion General Manager Senayan City. Keduanya menyampaikan pandangannya akan dunia media sosial di era sekarang dan motivasi masing-masing pihak dalam mendukung event ini.

"Sebagai salah satu penyedia layanan perbankan terdepan di Indonesia, komunikasi, interaksi dan layanan terbaik terhadap para nasabah merupakan prioritas utama, dan kami menyadari pentingnya merangkul dan memanfaatkan teknologi untuk mencapai hal ini. Salah satu contoh penerapan yang belum lama ini kami lakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence untuk menghadirkan fitur VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA), yang memungkinkan nasabah dan masyarakat berinteraksi langsung dengan VIRA melalui berbagai platform messaging," terang Norisa.

"Kami sangat antusias dapat kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Social Media Week Jakarta. Sebagai pusat belanja, pemanfaatan media sosial dan teknologi digital menjadi bagian penting dalam perjalanan Senayan City untuk terus terhubung dan membangun loyalitas dengan pengunjung. Tak diragukan lagi, media sosial dan kemajuan teknologi digital menjadi salah satu kunci strategi keberhasilan Senayan City hingga saat ini," ujar Jaclyn.

Untuk informasi mengenai jadwal terbaru, pembelian tiket, serta informasi selengkapnya dari ajang Social Media Week Jakarta 2017, dapat dilihat di tautan berikut ini.

Baca juga artikel seputar Event atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal