Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?

12 September 2017

Game dengan genre fighting seperti Tekken atau Street Fighter memang sangat seru. Nggak heran para fansnya selalu setiap menunggu untuk seri terbaru.

Berbicara mengenai game fighting, ada game fighting baru yang buat heboh internet nih teman-teman. Pasalnya, game ini ternyata ngadu Tuhan yang satu dengan Tuhan yang lain. Waduh, simak langsung aja selengkapnya yuk!

Apakah Ini Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?

Game tersebut yaitu berjudul Fighting of Gods. Di dalam game menawarkan Tuhan agama terkenal seperti Yesus atau Buddha.Namun berdasarkan pemantauan Jaka, tidak ada karakter agama Islam di dalam game ini. Karena hal ini, membuat pihak pemerintah Malaysia terpaksa harus memblokir Steam.

Meski game Fighting of Gods ini kontroversial, tapi game ini memenangkan penghargaan Indie Prize Finalist Casual Connect Asia 2017 loh. Kalau kamu tertarik memainkan game ini, harganya sangat terjangkau di Rp 50 ribuan saja. Kamu bisa beli melalui tautan berikut:

Beli: Game Fighting of Gods

Akhir Kata

Waduh bingung juga Jaka menanggapinya. Lagian ada-ada saja pihak developernya, Tuhan kok diadu. Bagaimana pendapat kamu, apakah menurut kamu game ini akah jadi paling kontroversi sepanjang masa?

Oh iya, pastikan kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari 1S.

Banner: PQube Limited

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar