Harga iPhone 8 Capai Rp 16 Juta, Mau Beli?

Default

Kehadiran iPhone 8 banyak dinantikan para pecinta produk Apple. Pasalnya dari rumor yang beredar sebelumnya, iPhone 8 akan dibekali dengan layar bezel-less, tidak dibekali tombol Home, serta berbagai teknologi baru yang canggih.

Mengingat teknologinya yang canggih, banyak spekulasi tentang mahalnya harga iPhone 8 nanti. Nah, baru-baru ini sebuah sumber terbaru menyebutkan bahwa harga iPhone 8 mencapai Rp16 juta!

BACA JUGA
  • Unboxing iPhone 8 Prototype, Tanpa Tombol Home!

Harga iPhone 8 Capai Rp 16 Juta?

Akun Twitter @VenyaGeskin1 yang rutin membagikan informasi dan bocoran gadget baru-baru ini membuat kicauan yang cukup menarik. Dia memposting daftar harga berbagai varian iPhone 8 berdasarkan sumber dari temannya yang kerja di Apple.

Terlihat varian dengan memori internal tertinggi 512GB dibanderol mencapai USD 1119 atau sekitar Rp 16 juta. Sementara varian lain dengan kapasitas yang lebih kecil dibanderol dengan harga lebih murah.

Harga Iphone 8

Pun demikian, harga iPhone 8 yang diberikan @VenyaGeskin1 masih sebatas spekulasi. Pasalnya Apple sendiri baru akan merilis iPhone 8 dan mengumumkan harganya pada tanggal 12 September mendatang. Jadi, kita tunggu saja kehadiran iPhone 8 secara resmi.

ARTIKEL TERKAIT
46aecd260a47405dd84306a13c66489c
5 Hal Paling Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Smartphone Gaming
APPS TERKAIT
Move To Ios Icon
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Clean Ui Icon
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal