Fantastis! Penjualan Game PlayerUnknown's Battlegrounds Tembus 10 Juta Kopi

Default

PlayerUnknown s Battlegrounds atau kerap disingkat PUBG adalah salah satu game online multiplayer yang menawarkan gameplay third person shooter dengan 100 permain dalam sebuah map. Siapa yang mampu bertahan paling akhir dialah pemenangnya guys.

Setelah sempat menghebohkan ranah game dengan mengalahkan pemain aktif DoTA 2, kali ini PUBG berhasil membuat pencapaian terbarunya. Hanya melalui platform Steam saja, penjualan game ini bahkan tembus hingga 10 juta kopi di seluruh dunia!

Penjualan Game PlayerUnknown s Battlegrounds Tembus 10 Juta Kopi

Penjualan Game Pubg 01
Sumber foto: Foto: thenerdstash.com

Dilansir dari The Verge, pencapaian yang berhasil diraih PlayerUnknown s Battlegrounds dimulai sejak meluncurkan versi beta pada platform Steam di Maret lalu. Hebatnya sampai saat ini game PUBG belum resmi meluncurkan versi final loh.

Jika dibandingkan dengan game best-seller lain, PUBG unggul dengan lebih dari 10 juta kopi terjual. Sebut saja Horizon: Zero Dawn yang hanya menembus 3,3 juta kopi atau game The Legend of Zelda: Breath of The Wild yang tembus 4,4 juta kopi termasuk penjualan pada konsol Nintendo Switch dan Nintendo Wii U.

Pencapaian ini tentu bukan hal yang biasa saja, bahkan menakjubkan menurut beberapa analis game. Pasalnya PUBG meraih penjualan game terbesar di 2017 hanya lewat satu platform saja, yakni Steam. Rumornya PUBG juga akan merilis versi konsol Xbox One pada musim gugur mendatang.

Nah, hebat juga ya pencapaian yang diraih game PlayerUnknown s Battlegrounds. Kalau menurut Jaka sih, memang gameplay yang ditawarkan lebih menarik dan berbeda dibanding game sejenis guys. Bagaimana menurutmu? Share pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengatasi Laptop Lemot 7827e
12 Cara Mengatasi Laptop Lemot, Dijamin Langsung Ngebut!
Anime Film Hollywood
Bukan Naruto! Ini 7 Anime yang Layak Banget Dibikin Film Hollywood
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: game onlinePUBG
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal