Apple MacBook Air Terbaru Ditenagai dengan CPU Haswell

Penjualan beberapa produk Apple yang dilaporkan kian menurun membuat para petinggi Apple terus memutar otak. Setelah sebelumnya dirumorkan akan menghadirkan iPhone versi murah untuk meningkatkan jumlah penjualan, kini strategi Apple beralih ke peningkatan kinerja Apple MacBook Air.

Apple MacBook Air terbaru kini hadir dengan processor core Haswell generasi ke 4 Intel. Kehadiran MacBook Air dengan Intel Haswell ini sendiri telah dipamerkan pada ajang WWDC 2013 beberapa waktu yang lalu.

Macbook Air Intel Haswell

Kehandalan Haswell pada MacBook Air terbaru akan didukung oleh opsional processor Core i5/i7 terbaru yang terintegrasi dengan Intel HD Graphics 5000. Selain itu, kinerja grafis laptop dari Apple ini sendiri akan meningkat sebesar 40%.

Bukan hanya pada kinerja grafis, keberadaan CPU Intel terbaru ini juga sanggup menghadirkan daya tahan baterai hingga 12 jam untuk Macbook Air 13-inci dan 9 jam pengoperasian untuk Macbook Air 11-inci.

Untuk masalah harga, Apple MacBook Air 11-inci dipasarkan mulai dari 999 USD atau 9,9 jutaan rupiah. Sedangkan untuk Apple Macbook Air 13-inci akan dijual senilai 1099 USD atau 10,9 jutaan rupiah.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal