Instagram Video Berhasil Gusur Vine?

Default

Instagram bisa dibilang cukup sukses dengan peluncuran fitur terbarunya yaitu Instagram video, lihat saja hasil yang diraih Instagram dalam waktu 24 jam telah mendapatkan 5 juta video.

Kesuksesan Instagram sepertinya berdampak buruk pada pesaingnya yaitu Vine, tercatat bahwa jumlah unduhan aplikasi Vine di Google Play Store maupun iTunes App Store mengalami penurunan. Bedasarkan informasi yang didapat dari PhoneArena, tercatat bahwa jumlah unduhan Vine secara global turun cukup tajam semenjak kehadiran Instagram video.

Aplikasi Vine keluar dari 10 aplikasi yang paling banyak diunduh di iTunes App Store, saat ini Vine harus puas berada di posisi 11. Sedangkan untuk di kalangan Android, aplikasi Vine juga mengalami penurunan jumlah unduhan yang cukup drastis.

Dampak penurunan karena hadirnya Instagram video ini lansung direspon oleh pihak Twitter, ia tidak mau aplikasi besutannya terbuang begitu saja. Vine dengan segera melakukan tindakan promo melalui email, untuk menaikkan lagi popularitas Vine di kalangan pengguna Android dan iOS.

Apakah Vine akan tergusur begitu saja dengan kehadiran Instagram video? Bagaimana menurut temen-temen JalanTikus?

Instagram Video Gusur Vine

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal