Keren! Sphero Luncurkan Droid Terbaru Khusus Buat Pecinta Star Wars

Default

Sphero kembali meluncurkan produk barunya, Star Wars App-Enabled Droid dengan 3 varian baru, yaitu R2-D2 App-Enabled Droid, BB-9E App-Enabled Droid, dan BB-8 App-Enabled Droid. Kamu pun akan segera mendapatkannya melalui Halo Robotics sebagai distributor resmi Sphero di Indonesia loh.

Dibandingkan dengan pendahulunya, 3 varian baru ini mendapatkan upgrade terbaru dengan penambahan aksesoris berupa Droid Trainer. Hadir bersama dengan R2-D2 dan BB-9E, bagaimanakah keseruan bermain Star Wars App-Enabled Droid ini?

BACA JUGA
  • KEREN! Ini Jadinya Jika Super Mario Bros Dibuat Edisi Star Wars

Inilah Fitur Terbaru Star Wars App-Enabled Droid

Sphero kali ini menghadirkan karakter R2-D2, droid klasik yang selalu muncul dalam semua film Star Wars Saga. Selain itu ada juga BB-9E yang merupakan karakter baru dalam film Star Wars Episode VIII: The Last Jedi. Punya desain mirip BB-8, dikisahkan BB-9E adalah droid jahat miliki First Order.

Gak cuma itu, Sphero juga menghadirkan aplikasi baru Star Wars App-Enabled Droid yang memberikan pengalaman baru terutama dalam bentuk Augmented Reality (AR). Berikut juga fitur baru lainnya pada aplikasi terbaru Sphero.

1. Simulasi Holografis dengan Sphero Droid Trainer

Kamu bisa memulai petualangan Augmented Reality (AR) besama Sphero BB-8 dan BB-9E dengan Droid Trainer. Letakan, buka aplikasinya, dan rasakan pengalaman baru dengan aplikasi ini. Gak ketinggalan R2-D2 juga tersedia teknologi AR terbaru langsung lewat aplikasi.

2. Benamkan Dirimu dalam Galaksi Star Wars

Setiap Droid punya lingkungan holografik berbeda untuk dinikmati. BB-9 dengan Resistance Cruise, R2-D2 dengan Millenium Falcon dan rumah Obi-Wan Kenobi. Sebagai bonus, BB-9E menghadirkan interior First Order Star Destroyer (Mega Star Destroyer) dari film terbaru Star Wars: The Last Jedi.

3. Aplikasi Sphero App-Enabled Droid

Kendalikan Droid Sphero, saksikan film Star Wars, jelajahi kapal luar angkasa, dan banyak lagi hanya lewat satu aplikasi terbaru saja.

4. Fitur App Baru

  • Peningkatan fitur Draw & Drive
  • Menggambar dalam area sambil menambahkan animasi
  • Mode 3 Droid Patrol
  • Patroli 3 droid sekaligus secara bersamaan
  • Dynamic Drive Pad
  • Kendalikan droid dengan mengetuk sisi kiri layar
  • Animasi Khusus Droid
  • Animasi baru yang khusus untuk setiap karakter

5. Watch With Me

Ajak Droid kamu untuk menonton film Star Wars Saga bersama dan lihat mereka berinteraksi dan bereaksi sesuai adegan film.

Aplikasi Sphero Star Wars Mulai Tersedia 1 September 2017

Sphero Droid Star Wars 00

Jangan khawatir guys, aplikasi Sphero Star Wars dapat kamu mulai unduh pada 1 September 2017 untuk perangkat iOS di App Store dan Android di Google Play Store.

Kami yakin bahwa produk-produk Star Wars terbaru dari Sphero ini merupakan produk yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Star Wars di dunia, termasuk di Indonesia. Apalagi Sphero juga menghadirkan karakter klasik (R2-D2) serta karakter baru (BB-9E) sekaligus. Kehadiran film terbaru Star Wars: The Last Jedi juga pastinya turut membantu meningkatnya antusiasme masyarakat akan produk-produk terbaru Sphero ini, ungkap Johannes Soekidi, Managing Director Halo Robotics.

Buat kamu yang hendak memiliki produk Star Wars App-Enabled Droid, kamu dapat memesan dengan pre-order pada halorobotics.co.id/starwars/. Selamat bermain guys!

Baca juga artikel seputar Sphero atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
72e20a8149bf4923034930adbbfa5d79
Jadi Alat Pelacak! Ini 18 Cara 'Nyeleneh' Memanfaatkan Smartphone Jadul yang Sudah Gak Laku
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: Star WarsSphero
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal