J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Canggih, Aplikasi Ini Bisa Pindahkan Bank ke Dalam Smartphone!

Canggih, Aplikasi Ini Bisa Pindahkan Bank ke Dalam Smartphone!

Kamis, 31 Agt 2017, 10:30 WIB
Apa-apa yang serba konvensional sudah terbilang kuno, termasuk datang ke bank. Makanya, DBS meluncurkan aplikasi Digibank by DBS yang memungkinkan kamu untuk membuat bank 'pindah' ke dalam smartphone.

Sebagai generasi millenial, kamu pasti lebih suka melakukan sesuatunya serba online. Streaming di YouTube, chatting, mencari informasi, hingga belanja online.

Apa-apa yang serba konvensional sudah terbilang kuno, termasuk datang ke bank. Makanya, DBS meluncurkan aplikasi Digibank by DBS yang memungkinkan kamu untuk membuat bank 'pindah' ke dalam smartphone.

BACA JUGA
  • Cara Melindungi Pencurian Data Perbankan Kamu di Android dari Ancaman Virus
  • Diserang Hacker, Bank ini Rugi Jutaan Dolar! Kok Bisa Ya?
  • Awas, Google AdSense Kini Disisipi Malware Pencuri Data Perbankan!

DBS Luncurkan Digibank by DBS

Sukses meraih 1,5 juta pengguna sejak diluncurkan April tahun lalu di India, Bank DBS menghadirkan Digibank by DBS (Digibank), sebuah bank berbasis mobile, di Indonesia. Berbeda dengan mobile banking, Digibank memungkinkan kita untuk memindahkan fungsi dan peran bank ke dalam smartphone.

Digibank By Dbs 2

Paulus Sutisna, Presiden Direktur Bank DBS Indonesia, mengatakan, "Dalam beberapa tahun terakhir, pengguna internet dan smartphone bertumbuh pesat di Indonesia. Seiring dengan ini, kami telah mengamati perubahan perilaku nasabah dan orang-orang semakin menginginkan cara yang sederhana, cepat serta praktis dalam melakukan transaksi perbankan. Sebagai bank yang berkomitmen untuk membentuk masa depan perbankan, kami berbahagia memperkenalkan Digibank ke Indonesia agar nasabah dapat melakukan kegiatan perbankan kapan saja, dan dari mana saja"

Aplikasi Digibank By Dbs 1

Secara revolusioner, Digibank mengemas seluruh rangkaian teknologi inovatif di dalamnya. Mulai dari biometrik hingga kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) agar nasabah dapat menikmati cara baru dalam melakukan aktivitas perbankan lewat genggaman smartphone.

Kelebihan Digibank by DBS

Dengan menggunakan Digibank Indonesia, nasabah akan merasakan pengalaman baru dalam beraktivitas perbankan. Semuanya akan terasa seamless berkat deretan fitur inovatif berikut:

1. Teknologi biometrik.

Aplikasi Digibank By Dbs 6

Kini, warga negara Indonesia yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dapat membuka rekening digibank dimanapun dan kapanpun. Cukup dengan mengatur jadwal bertemu dengan agen Digibank untuk membantu proses pembukaan rekening dengan menggunakan alat biometrik di tempat secara langsung. Proses ini tidak membutuhkan kertas sama sekali. DBS mewujudkan hal ini dengan memanfaatkan e-KTP, program pengenalan identitas diri secara biometrik.

Cara Gunakan E Ktp Untuk Membuka Lockscreen 6
Fungsi Lain E-KTP
smartphone yang dibekali fitur kunci sensor sidik jari. Keren ya? JalanTikus punya tips canggih yang lebih keren, yakni cara buka lockscreen Android pakai E-KTP
LIHAT ARTIKEL

2. Layanan nasabah 24x7 oleh Virtual Assistant berteknologi Artificial Intelligence.

Aplikasi Digibank By Dbs 2

Nasabah dapat berinteraksi dengan Virtual Assistant digibank yang berteknologi Artificial Intelligence, untuk memperoleh jawaban bila mereka punya pertanyaan. Mereka dapat mengetik, "Berapakah jumlah saldo rekening saya?" atau "Tunjukkan lima transaksi terakhir saya", dan Virtual Assistant akan membantu. Ini mirip dengan memiliki seorang bankir dimana kita hanya dengan mudahnya memanggil, tanpa harus berbicara dengan agen Call Centre.

3. Fitur perencanaan dan pengawasan finansial yang cerdas.

Aplikasi Digibank By Dbs 4

Banyak orang tidak menyadari besarnya pengeluaran mereka terutama pada bulan-bulan perayaan, ulang tahun, wisuda dan lainnya. Dengan fitur Spending Tracker, nasabah dapat dengan mudahnya merencanakan pengeluaran mereka sekaligus memantau transaksi perbankan menggunakan kartu debit Digibank.

4. Sistem pengamanan in-built yang dinamis.

Aplikasi Digibank By Dbs 5

Perbankan pada umumnya menggunakan One-Time Passwords (OTPs) via SMS, lalu mengetikkannya kembali pada aplikasi untuk proses otorisasi transaksi. Digibank telah ditanam dengan Soft Token sehingga nasabah tidak perlu menunggu SMS masuk dan bahkan cara ini memberikan tingkat keamanan lebih tinggi untuk otorisasi transaksi. Soft Token adalah pengamanan dinamis yang ditanam di dalam aplikasi yang lebih aman dari OTP.

Keuntungan Mengguankan Digibank by DBS

Tidak hanya memberikan cara baru dalam bertransaksi perbankan, Digibank juga hadir dengan struktur biaya yang lebih efisien dibandingkan perbankan dengan cabang fisik. Adapun keuntungan menggunakan Digibank by DBS adalah:

  • Bunga 3% bisa dinikmati nasabah digibank dari penempatan Rupiah pertama. Nasabah dapat membuka rekening tanpa saldo minimum dan tanpa dibebankan biaya administrasi, serta dapat menikmati bunga 3%.

  • Kemudahan transfer dana dari digibank ke bank manapun dan tarik tunai dari ATM tanpa biaya apapun. Pelanggan dapat mentransfer dana hingga 200 juta rupiah per transaksi dan hingga 500 juta rupiah per hari serta penarikan tunai dari ATM manapun (ALTO dan ATM Bersama, segera ke jaringan lainnya) tanpa biaya administrasi.

  • Pemegang rekening dapat menikmati bunga deposito hingga 6,25%. Nasabah juga memiliki banyak fleksibilitas dengan Digibank, mulai dengan membuka deposito hanya lima juta rupiah, mereka bisa memperolehbunga sampai 6,25%.

  • Nasabah dapat menikmati beragam bentuk tawaran promosi di Singapura dengan menggunakan kartu debit digibank.

Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia mengucapkan selamat kepada DBS atas inovasinya saat peluncuran Digibank.

Digibank By Dbs 3

"Pemerintah memproyeksikan ekonomi digital Indonesia di tahun 2020 akan mencapai 130 miliar dollar AS, atau sekitar 12 persen. Dengan bergesernya perekonomian Indonesia, yaitu dari yang berbasis komoditas menjadi berbasis layanan, hal ini akan mendorong tumbuhnya ekonomi digital di negeri ini," ungkapnya.

Tertarik dengan beragam kelebihan yang ditawarkan aplikasi Digibank by DBS? Saat ini Digibank by DBS sudah bisa kamu download di AppStore atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman www.dbsdigibank.co.id.

ARTIKEL TERKAIT
Diamond Mobile Legends 3436d

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang

Cara Gunakan E Ktp Untuk Membuka Lockscreen 6

Cara Buka Lock Screen Android Pakai E-KTP! Belum Tahu, Kan?

Game Paling Kontroversial Banner

7 Game Paling Kontroversial dan Diblokir di Beberapa Negara

Spesifikasi Smartphone Yang Haram Dibeli Banner

Jangan Beli Smartphone dengan 5 Spesifikasi HARAM Ini!

APPS TERKAIT
BRI
BRI Mobile 6.2.0
Apps PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Bca
BCA mobile 2.4.0
Apps PT Bank Central Asia tbk.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aplikasi Ini Paling Banyak Digunakan Orang Indonesia. Mana Yang Kamu Install?

7 Aplikasi Ini Paling Banyak Digunakan Orang Indonesia. Mana Yang Kamu Install?

7 Aplikasi Chatting Buatan Anak Indonesia yang Wajib Kamu Coba!

7 Aplikasi Chatting Buatan Anak Indonesia yang Wajib Kamu Coba!

Awas! Ini 6 Kebiasaan Buruk yang Pasti Membuatmu Rentan Jadi Korban Hacker

Awas! Ini 6 Kebiasaan Buruk yang Pasti Membuatmu Rentan Jadi Korban Hacker

WAJIB Coba! Ini 5 Aplikasi Chatting Karya Anak Bangsa

WAJIB Coba! Ini 5 Aplikasi Chatting Karya Anak Bangsa

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal