J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mempercepat OperaMini di Android

Cara Mempercepat OperaMini di Android

Minggu, 23 Jun 2013, 09:00 WIB
Tips cara mempercepat OperaMini di Android. Bagi kalian para pengguna browser OperaMini, JalanTikus akan berbagi sedikit tips agar koneksi kalian tetap cepat dan stabil.

Saat ini kebutuhan internet terus meningkat, bahkan beberapa orang mengatakan bahwa internet merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari. Bagi kalian para pengguna browser OperaMini, JalanTikus akan berbagi sedikit tips agar koneksi kalian tetap cepat dan stabil.

Aktifkan Opera Turbo Dengan mengaktifkan fitur Opera Turbo pada browser OperaMini milik kalian, maka kecepatan OperaMini yang kalian gunakan akan meningkat dua kali lebih cepat jika dibandingkan dengan kecepatan sebelumnya. Untuk mengaktifkan Opera Turbo, kalian hanya perlu klik Opera Turbo.

Opera Turbo

Menambah DNS pada Konfigurasi Internet Dengan menambahkan DNS (Domain Name Server) pada settingan configurasi GPRS ponsel yang kalian gunakan dapat mempercepat loading halaman web yang kalian buka, hal tersebut dikarenakan DNS membantu membaca lokasi suatu situs menjadi lebih cepat. Untuk DNS-nya temen-temen JalanTikus bisa lihat di bawah ini: [list] [li]DNS Google Primer: 8.8.8.8 Sekunder: 8.8.4.4[/li]

[li]DNS Standar Primer: 208.67.222.222 Sekunder: 208.67.220.220[/li] [/list]

Mengubah Konfigurasi OperaMini Masukkan opera:config pada address bar dan go, maka akan terbuka tampilan seperti di bawah ini

Konfigurasi Operamini
Ganti semua configurasi opera menjadi "no", dan ubahlah Loading Time Out dari 30 menjadi 3600, kemudian klik Save.

Sinkronisasi Opera Sinkronisasi Opera akan membantu kalian untuk menstabilkan sekaligus mempercepat koneksi internet OperaMini yang kalian gunakan. Akan tetapi untuk melakukan sinkronisasi, kalian harus mempunyai akun di Opera Mini terlebih dahulu. Untuk mempunyai akun, kalian bisa daftar disini.

Setelah kalian mengikuti keempat tips diatas, bisa dipastikan browser OperaMini kalian akan lebih cepat dan stabil jika dibanding dengan sebelumnya. Semoga tips mempercepat OperaMini di Android dari JalanTikus bisa membantu kalian semua.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Opera Browser untuk Android Lepas Status Beta

Opera Browser untuk Android Lepas Status Beta

Browser Opera Next Rilis Preview Versi Pertama

Browser Opera Next Rilis Preview Versi Pertama

Download Opera Terbaru versi 15.00

Download Opera Terbaru versi 15.00

Fitur Terbaru Browser Opera di PC

Fitur Terbaru Browser Opera di PC

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal