Banyak Diprotes, Microsoft Tetap Tidak Turunkan Harga Xbox One

Microsoft nampaknya tak mau mendengarkan keluhan para gamers yang tertarik untuk membeli Xbox One. Harga yang terlalu tinggi menjadi salah satu penyebab banyaknya keluhan terhadap konsol game terbaru besutan Microsoft tersebut. Bahkan harga Xbox One lebih mahal $100 dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Sony PS4.

Gamers mungkin sudah sangat senang dengan berita penghapusan beberapa fitur yang memberatkan kinerja Xbox One. Namun berita yang satu ini tentu saja sangat tidak bagus, terutama untuk kalian yang berkantong kurang tebal.

Microsoft menyatakan tidak akan menurunkan harga jual Xbox One walaupun gelombang protes para gamers terus bermunculan di berbagai forum online. Microsoft beralasan bahwa harga Xbox One yang sudah satu paket dengan Kinect tersebut sangatlah murah.

Tapi tetap saja, perbedaan $100 atau hampir satu juta rupiah menjadi tolak ukur tersendiri bagi para pengguna konsol game untuk membeli Xbox One. Dikutip dari Ubergizmo, CPO Xbox, Marc Whitten, mengatakan bahwa peran Kinect untuk Xbox One sangat sentral dan karena dijual dalam satu paket, maka harga Xbox One jadi jauh lebih tinggi.

Xbox One Tak Turun Harga

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal