Harga Cuma Rp 2 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite

Default

Asus baru saja merilis jajaran seri terbaru dari ZenFone 4 yang punya keunggulan terutama pada segi fitur dual kamera. Smartphone dalam seri ini yakni ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Selfie Pro, ZenFone 4 Max dan ZenFone 4 Max Pro.

Gak hanya itu guys, kabar terbaru mengungkap kalau Asus juga akan memboyong satu lagi varian smartphone selfie yakni ZenFone 4 Selfie Lite. Dengan membawa spesifikasi yang lebih rendah dibanding dengan varian sebelumnya, ZenFone 4 Selfie Lite bakal dijual cuma Rp 2 jutaan saja loh.

BACA JUGA
  • 5 Kelebihan Terbaik Asus ZenFone AR Yang Perlu Kamu Ketahui

Asus ZenFone 4 Selfie Lite, Kamera Depan 16MP Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Zenfone 4 Selfie Lite 01
Sumber foto: Foto: lowyat.net

Dilansir dari Phone Arena, spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite bakal dilengkapi spesifikasi layar 5,2 inci beresolusi HD (720p). Untuk urusan dapur pacu bakal dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan ruang penyimpanan 32GB dan 3GB RAM.

Demi mendukung kinerja smartphone, Asus melengkapi spesifikasi ZenFone 4 Selfie Lite dengan baterai berkapasitas 4120 mAh. Tampilan antarmukanya pun sudah menggunakan Asus ZenUI 4.0 yang memiliki basis sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Zenfone 4 Selfie Lite 02
Sumber foto: Foto: gsmarena.com

Hal utama yang membedakan dibanding seri ZenFone 4 lainnya adalah ditiadakanya pengaturan dual kamera pada smartphone ini. ZenFone 4 Selfie Lite hanya menggunakan sebuah kamera depan 16MP f/2.0 dan kamera belakang yang punya spesifikasi sama.

ZenFone 4 Selfie Lite ini punya 2 varian warna, Sunlight Gold dan Deepsea Black. Kabarnya smartphone akan dijual di Malaysia dan negara Asia lainnya dengan kisaran RM899 atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Apakah kamu ikut menunggu Asus ZenFone 4 Selfie Lite? Semoga saja Indonesia kebagian dengan harga yang lebih murah ya guys.

Baca juga artikel seputar Asus atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal