Update Terbaru Instagram versi 4.0 dengan Fitur Video

Default

Seperti yang sudah ditunggu-tunggu dari isu yang beredar mengenai instagram akan membuat fitur video seperti Vine kemarin, pada hari ini telah resmi dimana Instagram merilis versi terbarunya yaitu update Instagram terbaru versi 4.0 dengan fitur video. Fitur ini dipercaya akan menjadi saingan dari Vine yang memiliki kemampuan untuk membuat video pendek selama 6 detik. Tetapi dari update terbaru Instagram, kamu bisa membuat video pendek dengan durasi 15 detik.

Pada update instagram terbaru versi 4.0 dengan fitur video ini juga menyediakan fitur editing yang cukup sederhana dimana kamu bisa memilih salah satu dari 13 filter yang bisa kamu gunakan untuk video pendek kamu. Fitur dari filter ini mirip dengan filter yang biasa kamu gunakan untuk foto, tetapi filter ini didesain khusus untuk video. Fitur video ini juga telah dirilis baik di iOS maupun Instagram for Android. Setidaknya sekarang Instagram tidak lagi membosankan dengan tambahan fitur video yang membuat Instagram lebih modern dan layak untuk digunakan.

Update Terbaru Instagram Versi 4 Dengan Fitur Video

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal