Jebakan Selfie Hebohkan Warga Pontianak! Kenapa Ya?

Default

Tidak hanya mencari smartphone dengan performa kencang, tapi fitur kamera canggih juga banyak diburu oleh konsumen. Tidak hanya untuk memfoto pemandangan, smartphone dengan kamera canggih wajib dimiliki agar selfie semakin sempurna.

Demam selfie sedang mewabah kalangan pengguna smartphone. Tak terkecuali bagi warga Pontianak. Tapi ada yang berbeda di kota ini, warganya sedang "tersihir" Jebakan Selfie!

BACA JUGA
  • Lupakan ID, Kamu Hanya Perlu Selfie Untuk Mengidentifikasi Seseorang

Jebakan Selfie Melanda Warga Pontianak!

Warga Pontianak sedang gemar memburu smartphone selfie. Di outlet HP Genius, Megakom dan otlet lainnya di Khatulistiwa Plaza, penjualan smartphone selfie laris manis. Bahkan banyak konsumen rela antre untuk merasakan dahsyatnya Jebakan Selfie.

Jebakan Selfie Advan G1

"Saat ini, fitur Jebakan Selfie ada pada Advan G1. Makanya smartphone ini sedang digandrungi masyarakat Pontianak," ungkap Andy, pemilik outlet Genius.

Senada dengan Andy, Very pemiliki outlet Megakom mengungkapkan bahwa setelah warga tahu fungsi dan kegunaan fitur Jebakan Selfie yang ada pada Advan G1, Animo konsumen sangat tinggi. Dalam sehari bisa banyak unit terjual.

Jebakan Selfie Advan G1 2

Salah satu konsumen yang merasakan manfaat Jebakan Selfie Advan G1 adalah Ardiansyah. Baginya, Jebakan Selfie membuat temannya yang suka usil kapok dan berhenti bikin ulah.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan mengungkapkan, "Pontianak merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Tingginya animo masyarakat terhadap Advan G1 di kota Khatulistiwa menggambarkan bahwa smartphone tersebut sesuai dengan kebutuhan konsumen."

Apa Itu Jebakan Selfie?

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa sih Jebakan Selfie? Jebakan Selfi bukan sekedar selfe biasa, selain keren dan canggih, fitur ini benar benar memberi perlindungan keamanan bagi penggunanya.

Jebakan Selfie Advan G1 6

Secara fungsi, Intruder Selfie atau Jebakan Selfie akan melindungi smartphone pengguna dari akses orang asing ke smartphone kita. Siapa saja yang mengintip aplikasi yang sudah dikunci tanpa seijin pemiliknya, otomatis akan terfoto wajahnya tanpa diketahui si pengintip. Tiga kali salah memasukkan password, Jebakan Selfie akan beraksi, memotret secara otomatis pelaku tersebut!

Jebakan Selfie Advan G1 4

Selain memiliki keunggulan dalam fitur keamanan, Advan G1 juga unggul dari sisi kamera. Smartphone ini dibekali resolusi 13MP smart chip dan 8MP lensa Largan, dilapisi AF coating. Dengan teknologi struktur internal dari chip sensor, kameranya bisa mengambil foto lebih cepat, tepat, hasil foto lebih tajam dan jernih.

Jebakan Selfie Advan G1 5

Dari sektor audio pun terbilang canggih. Advan mengadopsi titanium accoustic dan smart amplifier. Teknologi loud speaker canggih yang disematkan pada G1 ini dilengkapi dengan generasi baru menggunakan Chip Smart PA generasi ke-3. Dengan cerdas memaksimalkan kinerja speaker yang menghasilkan suara nge-bass dan jernih setingkat Hi-Fi.

"Advan G1 dibuat benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air, baik dari sisi fitur, software maupun hardware. Harganya ppun snagat terjangkau, hanya Rp.1.699.000,-," ungkap Tjandra.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Sweet Selfie Candy New Name Icon
Sweet Selfie Candy New Name 2.20.323
Apps Ufoto
Bestme Selfie Camera Icon
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Snow Selfie Motion Sticker Icon
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal