Bocoran Xiaomi Mi Mix 2 Dirilis Desainernya, Mirip Galaxy S8?

Default

Sukses menjadi pelopor smartphone tanpa bezel lewat Mi Mix, Xiaomi kembali menghadirkan suksesornya, yaitu Mi Mix 2. Saking ramainya minat konsumen, bocoran desain Xiaomi Mi Mix 2 ini pun terus bermunculan di internet.

Beberapa hari lalu sempat beredar konsep desain Xiaomi Mi Mix 2 yang dibuat oleh Phillippe Starck, desainer Xiaomi Mi Mix. Hadir lebih keren, apakah ini desain finalnya?

BACA JUGA
  • GILA, Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Layar Bezel-less Buatan Samsung!

Konsep Desain Xiaomi Mi Mix 2 Phillippe Starck

Sukses menghadirkan desain memukau pada Mi Mix, Xiaomi kembali mempercayakan desain Mi Mix 2 pada desainer asal Prancis ini. Makan saat dia memberikan bocoran konsep desain Xiaomi Mi Mix 2 lewat postingan akun Facebook miliknya, respon positif pun menyebar denan cepat.

Keren, kan? Terlihat bezel Xiaomi Mi Mix 2 lebih tipis dari pendahulunya. Bahkan bagian bawah yang akan digunakan untuk menyimpan modul kamera depan dan mouth-piece pun terlihat lebih tipis. Elegan!

Desain Xiaomi Mi Mix 2 1
Desain Xiaomi Mi Mix 2 2

Pada video konsep tadi, sepintas desain Xiaomi Mi Mix 2 terlihat seperti Galaxy S8; tanpa tombol Home. Sayangnya tidak terlihat bodi belakang pada konsep smartphone ini, sehingga kita tidak tahu letak sensor sidik jarinya ada dimana. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Mi Mix 2 akan menggunakan teknologi sensor sidik jari di bawah layar.

Desain Xiaomi Mi Mix 2 3

Xiaomi Mi Mix 2 kabarnya akan hadir dalam 2 varian, yaitu 6GB/128GB dan 8GB/256GB. Keduanya akan hadir menggunakan Snapdragon 835. Untuk pastinya, kita tunggu saja kehadiran Xiaomi Mi Mix 2 tanggal 2 September mendatang.

ARTIKEL TERKAIT
Hp Anti Air D23ec
15+ HP Anti Air & Tahan Debu Paling Murah 2021, Tangguh dan Awet!
APPS TERKAIT
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Scr Screen Recorder
SCR Screen Recorder Pro
Apps Iwo Banas
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal