J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kebohongan yang Sering Dikatakan Pria kepada Pasangannya

7 Kebohongan yang Sering Dikatakan Pria kepada Pasangannya

Jumat, 21 Jun 2013, 10:00 WIB
Sudah merupakan hal yang sangat umum bahwa setiap pria pasti pernah membohongi pasangan mereka dengan alasan untuk membahagiakannya, berikut ini adalah 7 kebohongan yang sering dikatakan pria kepada pasangannya.

Sudah merupakan hal yang sangat umum bahwa setiap pria pasti pernah membohongi pasangan mereka dengan alasan untuk membahagiakannya. Contoh yang sangat umum adalah ketika wanita sedang bertanya baju yang ia pakai, pria kerap kali mengatakan "bagus kok" walaupun sebenarnya biasa saja atau bahkan tidak bagus. Berikut ini adalah 7 kebohongan yang sering dikatakan pria kepada pasangannya.

Crossed Fingers

Sayang, kamu kurusan deh Wanita mudah tertipu jika pasangannya mengatakan hal tersebut, padahal sebagai wanita kalian sendiri yang lebih tau berat badan kalian. Pria sering kali berbohong karena alasan sederhana, ia hanya ingin menyenangkan hati kalian.

Kamu satu-satunya Kalimat tersebut mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para wanita, kerap kali pria berkata demikian untuk memikat hati wanita. Pastikan jika kalian tahu siapa pasangan kalian, jadi kalian dapat mengetahui bahwa ia sedang mengatakan yang sejujurnya atau tidak.

Jumlah mantan kekasih Kebanyakan pria sangat malas untuk membahas masa lalunya, apalagi kepada kekasihnya saat ini. Tetapi wanita tidak pernah menyerah untuk mengetahui hal tersebut, alhasil banyak pria yang memilih untuk berbohong tentang jumlah mantan kekasihnya.

Aku baik-baik saja Kebanyak pria sangat tidak suka untuk membicarakan tentang perasaan mereka entah itu disaat cemburu, sakit hati, dan sebagainya. Terkadang pria lebih memilih untuk berpura-pura bahwa semua baik-baik saja, hal tersebut dilakukan pria hanya untuk menghindari masalah.

Ketemu dengan calon mertua Kebanyakan wanita lebih cepat ingin memperkenalkan pria kepada orang tuanya ketika baru menjalin hubungan, padahal disisi lain mungkin si pria masih belum merasa cocok kepada wanitanya tersebut. Lagi-lagi untuk menyenangkan hati wanita, sering kali pria bohong dalam hal ini.

Suka olahraga Banyak wanita yang sering menyuruh pria untuk melakukan aktivitas fisik atau berolahraga, sebenarnya banyak pria yang tidak benar-benar suka melakukan hal tersebut. Alhasil mereka merasa tersiksa ketika wanita terus menanyakan apakah mereka suka olahraga atau tidak.

Kita bahas itu nanti Ketika perdebatan tidak menemui titik temu, banyak pria sering mengatakan "oke, kita bahas itu nanti". Pria sebenarnya tidak benar-benar ingin membahas itu nanti, ia hanya malas jika harus terus menerus mendengar ocehan pasangannya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Doodle Hari Ini untuk Wanita Sedunia

Google Doodle Hari Ini untuk Wanita Sedunia

Hasil Survei: Remaja Pria Lebih Narsis dari Wanita di Sosial Media

Hasil Survei: Remaja Pria Lebih Narsis dari Wanita di Sosial Media

Facebook Lebih Lama Digunakan Wanita daripada Pria

Gentlegirls, Balasan dari Wanita untuk PSY - Gentleman

Gentlegirls, Balasan dari Wanita untuk PSY - Gentleman

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal