J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

DCI Indonesia Hadirkan Microsoft ExpressRoute di Indonesia

DCI Indonesia Hadirkan Microsoft ExpressRoute di Indonesia

Rabu, 9 Agt 2017, 13:30 WIB
Resmi akhirnya DCI Indonesia kini menghadirkan Microsoft ExpressRoute di Indonesia. Informasinya selengkapnya, sebagai berikut...

Berdasarkan analisa, diprediksi pembelanjaan layanan cloud di Indonesia akan meningkat tajam. Sementara di satu sisi, banyak perusahaan melakukan interkonesi privat agar bisa memanfaatkan layanan cloud lebih fleksibel dan ekonomis.

Karena alasan ini, resmi akhirnya DCI Indonesia kini menghadirkan Microsoft ExpressRoute di Indonesia. Informasinya selengkapnya, sebagai berikut...

BACA JUGA
  • Benarkah Menyimpan Data di Cloud Itu Aman dan Apa Keuntungannya?
  • Microsoft Siapkan CloudBook, Laptop Terjangkau Untuk Bunuh Chromebook!
  • SUPER! LINE Luncurkan Cloud AI Clova di MWC 2017

Microsoft ExpressRoute Hasil Kerjasama DCI Dan Equinix

Microsoft Express Route Indonesia 1

DCI Indonesia, data center pertama yang meraih Uptime Institute Design Certified Tier IV di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran produk terbarunya, DCI CloudConnect, melalui kerjasama dengan Equinix, Inc (Nasdaq:EQIX), perusahaan interkoneksi dan data center global. DCI CloudConnect adalah produk yang membantu pelanggan terkoneksi ke penyedia layanan cloud global melalui jaringan privat yang memberikan jaminan keamanan dan kinerja yang dapat diprediksi. Produk ini menggunakan teknologi Equinix Cloud ExchangeTM di Singapura.

Banyak perusahaan menerapkan hybrid cloud melalui interkoneksi privat untuk mendapatkan fleksibilitas dan manfaat ekonomis dari layanan cloud, namun tetap dapat mengontrol infrastruktur on-premise. Berdasarkan penelitian Frost & Sullivan, Indonesia diperkirakan akan mengalami Compound Annual Growth Rate (CAGR) sebesar 38,6% dari pertumbuhan pembelanjaan layanan cloud dari tahun 2016 hingga 2022. Dengan pesatnya adopsi layanan cloud, DCI telah mempersiapkan jalan pintas menuju global cloud,namun dengan tetap memastikan data perusahaan berada di tempat.

Fitur baru ini akan menjawab kebutuhan akan keamanan, dan koneksi yang baik akan layanan cloud global, dan juga mempercepat adopsi cloud global melalui jaringan privat. Hal ini akan memungkinkan perusahaan untuk mengakses layanan cloud global dari fasilitas DCI dengan cepat dan lebih efektif, melalui sebuah sistem pertukaran yang aman dan andal.

Fakta utama:

  • Melalui kerjasama dengan Equinix, DCI Indonesia memanfaatkan Equinix Cloud ExchangeTM untuk menghadirkan DCI CloudConnect di Indonesia, yang memberikan perusahaan akses langsung ke penyedia layanan cloud global seperti contohnya Microsoft.

  • Produk DCI CloudConnect akan memperbaiki koneksi ke penyedia layanan cloud dengan keamanan yang maksimal, latency lebih rendah dan lebih handal.

  • Produk DCI CloudConnect mendorong solusi Hybrid Multi-Cloud dimana penyimpanan data dan pengolahan data akan tetap berada di Indonesia.

  • Produk DCI CloudConnect akan memperbaiki pengalaman pelanggan dengan menyederhanakan interkoneksi dan membuatnya terjangkau bagi perusahaan.

Kutipan

Microsoft Express Route Indonesia 2

Toto Sugiri, CEO DCI Indonesia

Pengumuman hari ini menandakan pencapaian signifikan bagi DCI. Melalui kerjasama erat kami dengan Equinix, sekarang kami dapat menyediakan akses langsung ke ratusan penyedia layanan cloud global melalui DCI CloudConnect, yang didukung oleh Equinix Cloud ExchangeTM. Dengan beragam penyedia layanan cloud termasuk Microsoft Azure, sekarang para pelangan kami dapat memilih solusi cloud terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan bisnis mereka serta menikmati fleksibiltas, efisiensi dan produktivitas dari teknologi cloud.

Clement Goh, Managing Director, Equinix South Asia

Indonesia diperkirakan menjadi salah satu negara yang memiliki pertumbuhan cloud tercepat di wilayah Asia Tenggara dan kami senang Equinix dapat mendukung DCI untuk memenuhi permintaan akan interkoneksi dan layanan data center premium di Indonesia, serta menghadirkan produk DCI CloudConnect ke Indonesia. Di Equinix, tujuan kami adalah untuk memberikan kebutuhan interkoneksi yang diperlukan agar para mitra dan seluruh pelanggan kami meraih kesuksesan di ekonomi digital. Dengan menggabungkan keunggulan Equinix dan DCI, kami dapat membantu pelanggan dalam meraih manfaat teknologi cloud di dalam lingkungan data center dan ekosistem cloud yang aman."

Yos Vincenzo, Cloud and Enterprise Business Group Lead for Microsoft Indonesia

Kami senang dapat terus bekerja sama dengan Equinix dan mitranya PT. DCI Indonesia. Dengan memberikan akses ke layanan cloud kami secara aman dan langsung, memungkinkan pelanggan enterprise kami untuk meraih manfaat dari layanan cloud, namun tetap menjaga data mereka tetap berada di Indonesia dan aman.

Akhir Kata

Merupakan solusi jitu untuk sebuah perusahaan yang menerapkan hybrid cloud. Kini nggak perlu lagi repot mempersiapkan interkoneksi privat, ditambah lagi jauh lebih ekonomis. Tertarik dengan layanan CloudConnect?

Hubungi: PT. DCI Indonesia

Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Cloud atau tulisan menarik lain dari 1S.

Banner: ShutterStock

Game Missing Sara
Cara Ubah Android Kamu Jadi Milik Orang Lain
Berniat mau coba iseng untuk utak-atik smartphone milik orang lain? Yah entah tujuannya untuk sekedar refreshing, atau berniat kepo terhadap orang tersebut. Ternyata bisa loh! Yuk langsung simak cara ubah Android kamu jadi milik orang lain
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Banner Moresky Ebookhack

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Banner Googledevelopersblog Launchpad

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Banner Jalantikus M650

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Banner Freeformers Bitcoinemas

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Benarkah Menyimpan Data di Cloud Itu Aman dan Apa Keuntungannya?

Benarkah Menyimpan Data di Cloud Itu Aman dan Apa Keuntungannya?

Tanpa Instal! 5 Sistem Operasi Berbasis Cloud Ini Bisa Kamu Pakai Di Browser

Tanpa Instal! 5 Sistem Operasi Berbasis Cloud Ini Bisa Kamu Pakai Di Browser

7 Aplikasi Penyimpanan Cloud Alternatif di Android Selain Google Drive

7 Aplikasi Penyimpanan Cloud Alternatif di Android Selain Google Drive

Canggih! IBM Perkenalkan Teknologi Jarvis Iron Man di Indonesia

Canggih! IBM Perkenalkan Teknologi Jarvis Iron Man di Indonesia

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal