J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Kembali ke Arena Balap, Disney Studios Ajak Penggemar Jelajahi Dunia Cars 3!

              Kembali ke Arena Balap, Disney Studios Ajak Penggemar Jelajahi Dunia Cars 3!

              00
              Rabu, 9 Agt 2017, 08:00 WIB
              Mobil balap legendaris dari Disney Pixar, Lightning McQueen akan kembali ke arena balap pada pertengahan Agustus ini. Cars 3 akan membawa para penonton kembali berpetualang bersama pembalap legendaris Pixar

              Mobil balap legendaris dari Disney Pixar, Lightning McQueen akan kembali ke arena balap pada pertengahan Agustus ini nih! Cars 3 akan membawa para penonton kembali berpetualang bersama pembalap legendaris Pixar, Lightning McQueen dan pelatihnya, Cruz Ramirez.

              Setelah merajai arena balap mobil selama sepuluh tahun, kedatangan mobil balap generasi baru dengan teknologi mesin lebih canggih membuat McQueen tersingkir dari olahraga balap mobil yang ia cintai. Walaupun begitu, Lightning McQueen tidak cepat putus asa. Dengan rasa percaya diri, determinasi, dan rasa cintanya pada dunia balap, Lightning McQueen bersama dengan teknisi handal, Cruz Ramirez, berusaha mengalahkan mobil generasi baru untuk kembali memenangkan kejuaraan Piston.

              BACA JUGA
              • Heboh! Ini Fakta Menggemparkan dari Film Disney
              • Ilustrasi Karakter Disney yang Menyindir Kehidupan Modern
              • Ini Dia Jadinya Apabila Tokoh-Tokoh Disney Punya Akun Instagram

              Disney Studios Ajak Penggemar Jelajahi Dunia Pixar Cars 3!

              Foto Cars 2

              Untuk menyambut kehadiran Disney Pixar Cars 3, Mike Lewis dan Kenzou Lewis mendapat kesempatan untuk mengikuti Pixar Country Day 2017 pada 4-5 Mei lalu. Sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia, pasangan bapak dan anak ini mendapat kesempatan langka untuk mengunjungi kantor pusat Pixar dan bertemu langsung dengan direktur dan produser dari Cars 3.

              Mike dan Kenzou juga berkesempatan untuk menonton film animasi pendek Lou yang nantinya akan diputar sebelum pemutaran film utama, Cars 3. Tak kalah seru, mereka menjajali arena balap dengan menggunakan mobil balap asli dan mengikuti sejumlah aktivitas menarik yang semakin menumbuhkan rasa cinta terhadap Pixar Cars.

              Menyambut peluncuran Cars 3, Disney Studios mengajak penggemar di Indonesia untuk ikut serta dalam kontes Cars 3 Mentorship yang akan dimulai pada 15 Agustus hingga 22 Agustus 2017 mendatang. Kalian bisa upload foto dan cerita mereka di akun Instagram pribadi tentang nilai maupun keahlian yang diturunkan ke adik, anak, atau teman.

              Peserta yang mengikuti kuis harus menyertakan hash tag #JoinTheRace dan tag ke @Disney.idn. Lima peserta dengan cerita dan foto paling menarik akan menerima hadiah spesial bertemakan Cars 3, dan akan diumumkan melalui akun Instagram Disney. Selain itu, para penggemar juga dapat mengunjungi Lippo Mall Puri dan dapat menikmati dunia Cars mulai 4 27 Agustus 2017!

              Buat kalian penggemar Cars di tanah air, jangan ketinggalan rangkaian acara ini ya! Ajak pula keluarga dan teman yang telah menantikan petualangan dan keseruan balap mobil bersama Cars!

              Baca juga artikel seputar disney atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal