Kejutan Vivo Smartphone! Perfect Selfie Hadir di We The Fest 2017

Default

Hobi nonton konser musik namun belum memiliki gadget yang tepat untuk mengabadikan momen seru selama konser? Vivo Smartphone punya jawabannya. Jelang festival We The Fest (WTF) 2017 yang akan diselenggarakan pada 11-13 Agustus 2017 di JiExpo Kemayoran, Vivo akan hadir menemani para milenial yang juga sejalan dengan tagline "Camera and Music".

"We The Fest 2017 adalah salah satu festival musik paling ditunggu anak muda Indonesia tahun ini. Vivo menangkap keseruan dari festival ini dan partisipasi kami sekaligus menunjukkan komitmen untuk selalu memberikan brand experience terbaik bagi target konsumen kami," ujar Edi Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

BACA JUGA
  • Dukung Ratusan Anak Indonesia Raih Mimpi, Vivo Smartphone Beri Beasiswa Pendidikan Senilai Ratusan Juta
  • Kalahkan Samsung dan iPhone, Vivo V5 Jadi Smartphone Selfie Terbaik!

Perfect Selfie Hadir di We The Fest 2017

Kejutan Perfect Selfie We The Fest 2017

Vivo Smartphone terus menjadi brand yang agresif dan kompetitif di pasar smartphone tanah air dengan konsisten mengusung kecanggihan kamera & musik. Mei lalu, Vivo meluncurkan Vivo V5s dengan keunggulan kamera depan 20MP New Selfie Softlight serta fitur canggih lainnya. Dengan 4 pilihan warna; Gold, Rose Gold, edisi terbatas Pure White, dan terbaru Matte Black Al Phone, Vivo V5s menjadi pilihan smartphone sempurna untuk gaya hidup milenial yang aktif dan dinamis.

Melalui WTF 2017, Vivo Smartphone sepertinya semakin mantap mempromosikan Vivo V5s untuk memperkuat posisinya untuk menjadi smartphone terfavorit di pasar milenial.

Kuis Vivo We The Fest
Sumber foto: Sumber: Vivo Club Indonesia/Instagram

Pada We The Fest 2017 nanti, Vivo Smartphone tentunya akan menghadirkan rangkaian momen dan aktifitas seru. Untuk para Vivo Fans dan konsumen setia, Vivo Smartphone juga mengadakan kompetisi digital berhadiah puluhan tiket WTF 2017. Kompetisi ini akan terus berlangsung hingga 9 Agustus 2017 di Facebook dan Instagram Vivo Indonesia (@Vivo_Indonesia) serta Vivo Club Indonesia (@Vivoclub_Indonesia).

Nantikan kejutan seru dari Vivo Smartphone di We The Fest 2017. Follow Vivo Indonesia dan Vivo Club di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Vivo Smartphone dan bersiap untuk mengabadikan momen terbaik di We The Fest 2017 dengan Vivo V5s Perfect Selfie.

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Vivo V5 Di Indonesia 5
Punya Kamera Depan 20MP dan RAM 4GB, Harga Vivo V5 Cuma 3 Jutaan!
Asus Rilis Vivo Pc X Pc Gaming Untuk Virtual Reality
Dahsyat! ASUS Rilis VivoPC X, PC Gaming Untuk Virtual Reality
APPS TERKAIT
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Bestme Selfie Camera Icon
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Musixmatch Icon
Musixmatch - Lyrics & Music 7.4.1
Apps musiXmatch
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal