J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fitur #FollowMe ini Bisa Menambah Jumlah Follower Twitter

Fitur #FollowMe ini Bisa Menambah Jumlah Follower Twitter

Senin, 17 Jun 2013, 11:00 WIB
Fitur #FollowMe ini Bisa Menambah Jumlah Follower Twitter menurut pihak Twitter, dimana dari fitur ini akan dibuatkan sebuah video segala hal yang terbaik dari akun Twitter kamu seperti Tweet, foto dan video Vine.

Twitter baru-baru ini meluncurkan fitur terbarunya lagi yang diberi nama #FollowMe. Fitur tersebut bisa membuat kamu mendapatkan banyak followers di akun Twitter kamu. #FollowMe memungkinkan kamu untuk membuat sesuatu yang spesial dari tweet, foto maupun video Vine yang terbaik pilihan mereka. Dengan fitur tersebut, pihak Twitter ingin memberikan kamu sebuah fasilitas dimana kamu memang layak untuk di-Follow.

Dalam hal ini Twitter berkolaborasi dengan Vizify untuk menampilkan fitur #FollowMe menggunakan HTML-5 Based video yang bisa menampilkan yang terbaik dari pemilik akun, lengkap dengan statistik, sebagai contoh pada waktu kapan biasanya paling sering mengirim tweet. Hal ini juga bisa dungkana untuk mengetahui kebiasaan kamu di situs Twitter tersebut. Video akan ditempatkan secara otomatis, kamu cukup klik tombol berwarna abu-abu, kamu juga bisa mengedit video sesuai yang kamu suka, termasuk mengganti musik, memilih tweet dan foto yang ingin ditampilkan dalam video tersebut. Fitur #FollowMe ini bisa menambah jumlah follower Twitter kamu menurut pihak Twitter.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Update Terbaru Twitter for Android

Update Terbaru Twitter for Android

Twitter Memperkenalkan Lead Generation Cards

Twitter Merilis Twitter for Android Tablet

Twitter Akan Membuat Twitter Home?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal