Hadirkan Lomba Menarik, LINE Creativate 2017 Ajak Masyarakat Indonesia Unjuk Kreativitas!

Default

Kabar gembira untuk kalian jiwa-jiwa muda dan kreatif di Indonesia! LINE kembali mengadakan LINE Creativate yang ketiga sebagai kompetisi digital kreatif terbesar di Indonesia. Perhelatan kreatif ini didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan mengusung tema ** Indonesia Unjuk Kreatif **.

Nah, di ajang kali ini, kalian bisa menggali kreativitas melalui berbagai ajang lomba. Kalian bisa mengikuti kompetisi LINE WEBTOON, LINE Creator's Market, LINE Chatbot, dan juga kompetisi kreasi konten lokal Indonesia. Untuk hadiahnya? Nggah usah ditanya! Ada total hadiah lebih dari Rp 350.000.000 lho!

BACA JUGA
  • LINE Concert #MusikAsikCaraLINE, Persembahan Terbaru Khusus Indonesia dari LINE

LINE Creativate 2017 Ajak Masyarakat Indonesia Unjuk Kreativitas!

Foto Line2

Selama tiga tahun dilaksanakannya LINE Creativate, LINE berhasil mewadahi para pelaku kreatif dan menjawab tantangan ekonomi yang dekat dengan masyarakat melalui pemanfaatan digital yang diwujudkan dalam bentuk kompetisi. Untuk itu, LINE Creativate 2017 kembali menghadirkan kompetisi LINE WEBTOON (komik digital), LINE Sticker (ilustrasi), dan untuk pertama kalinya di ajang LINE Creativate menghadirkan kompetisi LINE Chatbot.

Nah, buat kalian yang merasa nggak jago programming, dan nggak jago gambar maupun ilustrasi, kalian nggak perlu khawatir! LINE Creativate punya ajang kompetisi yang paling unik tahun ini. Kalian cuma perlu foto/video bertemakan INDONESIA BANGET dan upload di instagram kalian masing-masing dan post dengan hashtag #UnjukKreasiLokalMu. Contohnya tentang kuliner, kebudayaan, permainan, produk lokal, seni grafis, bangunan, pakaian, musik sampai tari tarian bisa kamu ceritakan di sini! Gampang banget kan?

Foto Line

Dengan tema besar Indonesia Unjuk Kreatif , kompetisi LINE Creativate 2017 telah dibuka hingga 8 Oktober 2017 mendatang, dengan total hadiah hingga lebih dari Rp 350,000,000 dan dukungan untuk mempublikasikan karyanya di platform kreatif dari LINE. Acara puncak akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Oktober 2017.

Tahun ini, LINE bersama BEKRAF juga juga akan melakukan rangkaian roadshow ke tujuh kota di Indonesia (Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Banjarmasin, dan Denpasar) untuk mencari kreator lokal di seluruh Indonesia serta mengembangkan konten-konten yang relevan secara lokal dan berguna dalam ekosistem ekonomi kreatif.

Seru banget kan? Tunggu apalagi, buruan ikutan kompetisinya dan jadilah kreator lokal yang menginspirasi jiwa-jiwa muda lainya!

Baca juga artikel seputar LINE atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal