J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Whatsapp Messenger Terus Berkembang Dibanding Aplikasi Messenger Lain

              Whatsapp Messenger Terus Berkembang Dibanding Aplikasi Messenger Lain

              00
              Jumat, 14 Jun 2013, 09:00 WIB
              Whatsapp Messenger Terus Berkembang Dibanding Aplikasi Messenger Lain dengan rekor terbaru yaitu menjadi media dimana mengirim 10 miliar pesan dan menerima 17 miliar pesan dalam waktu 24 jam.

              Sama seperti Skype, WhatsApp bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi messaging mobile yang sudah cukup senior di banding aplikasi lain. Dengan usia kurang lebih 47 bulan, tetapi jika dibandingkan pengguna baru dari WhatsApp Messenger sepertinya akan terus membuat momentum baru. Kemarin, WhatsApp Messenger baru saja mengumumkan rekor dari metric messaging hariannya, dimana WhatsApp menjadi media dimana telah mengirim 10miliar lebih pesan dan juga menerima 17 miliar lebih pesan. Jika ditotal berarti telah ada 27 miliar pesan dalam 24 jam.

              Whatsapp Messenger Terus Berkembang Dibanding Aplikasi Messenger Lain

              Alasan mengapa ada ketidakcocokan data dari pesan yang dikirim dan pesan yang diterima hal ini mengacu pada fitur WhatsApp yaitu grup chat dimana satu pesan terkirim bisa diterima oleh lebih dari 1 orang. Jika para aplikasi messaging lain seperti LINE dan WeChat lebih berfokus pada pelayanan pesan multimedia seperti stiker dan video, dalam hal ini LINE juga bergerak pada layanan game dan aplikasi menggunakan karakter. Hingga saat ini WhatsApp Messenger tetap dengan tujuannya yaitu sebagai layanan messaging dengan harga US$ 0.99 pertahun dengan jaminan tanpa iklan di dalamnya. Hingga sejauh ini dan melalui Twitter tersebut, WhatsApp Messenger berarti masih menjadi aplikasi messaging populer untuk mobile.

              Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal