Hyperkin Retron 5, Konsol Game OS Android untuk Memainkan Game Jadul

Default

Setelah diumumkan pada bulan Maret lalu, Hyperkin kembali memamerkan Retron 5 di Ajang E3. Konsol game dengan OS Android ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan konsol game lainnya, salah satu keunggulannya adalah kemampuannya untuk memainkan game-game jadul dengan sangat baik.

Bagi kalian para penggemar game jadul, Hyperkin Retron 5 wajib untuk kalian miliki. Retron 5 memiliki 5 buah slot yang kompatibel dengan cartridge dari NES, SNES, Genesis, Famicom, Super Famicom dan Mega Drive.

Hyperkin Retron 5

Terdapat slot di bagian depan yang bisa digunakan untuk memainkan Game Boy, Game Boy advance dan Game Boy Color. Sedangkan dibagian sampingnya terdapat controller port yang bisa kalian gunakan untuk memasang kontroler yang kalian butuhkan.

Konsol game berbasis Android ini juga memiliki dukungan untuk wireless Bluetooth. Walaupun konsol game yang dipamerkan dalam ajang E3 masih berupa prototype, namun cukup menyita perhatian dari para pengunjung.

Terdapat beberapa kelemahan dalam konsol game ini, salah satunya adalah bagian menu yang masih agak susah untuk dioperasikan dengan menggunakan controller lama. Kelebihannya ada pada kemampuannya untuk memperbesar tampilan game tanpa merusak kualitas tampilannya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal