Facebook Meluncurkan Fitur Hashtag

Default

Sebelumnya pada Maret lalu muncul kabar bahwa Facebook atau yang sering kita kenal dengan sebutan FB akan meluncurkan fitur Hashtag, akhirnya saat ini Facebook resmi memiliki fitur Hashtag.

Seperti yang sudah kita ketahui, Hashtag dapat berguna untuk menambah interaksi dalam conversation yang dilakukan oleh pengguna sosial media yang memiliki fitur tersebut. Selain itu, dengan Hashtag kalian juga dapat menambahkan konteks ke sebuah postingan yang kalian buat sehingga dapat memudahkan kita dalam mengeksplorasi topik tertentu.

Fitur ini bisa dibilang cukup populer di kalangan sosial media, cara menggunakannya pun cukup mudah. Kita hanya perlu menambahkan tanda pagar (#) di awal kata yang ingin kita tulis. Nantinya Hashtag tersebut bisa di klik oleh kita ataupun pengguna lain, tidak jauh berbeda dengan fitur Hashtag yang pada Twitter.

Facebook Hashtag

Berikut ini adalah beberapa fitur Hashtag yang dimiliki Facebook: [list] [li]Klik tagar lain dari layanan diluar Facebook misal hashtag di Instagram[/li] [li]Tulis dan ciptakan hashtag sendiri dari kotak posting dan nantinya akan muncul di Facebook Search[/li] [li]Cari tagar spesifik di kotak penelusuran, contoh; #Wimbledon2013, #FathersDay, atau #Wedding[/li] [/list]

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal