J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Apple iWork for iCloud, Saingan Baru Google Docs

Apple iWork for iCloud, Saingan Baru Google Docs

Rabu, 12 Jun 2013, 16:30 WIB
Apple mengeluarkan sebuah Aplikasi yang dinamai Apple iWork, aplikasi ini sepertinya akan menjadi pesaing berat Google Docs karena memiliki feature yang bisa dibilang hampir sama.

Di ajang WWDC 2013 Apple dengan bangga memperkenalkan salah satu produk terbarunya yang nampaknya akan menjadi saingan berat Google Docs. Aplikasi yang dinamai Apple iWork ini memang memiliki fitur yang mirip dengan Google Docs milik Google.

Apple Iwork

iWork for iCloud memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah dan mengedit dokumen secara langsung di dalam browser. Apple juga menyediakan sebuah aplikasi versi desktop yang diklaim akan lebih memudahkan penggunanya untuk mengakses iWork.

Cara mengunggah dokumen juga dibuat sangat mudah, pengguna hanya tinggal melakukan drag dokumen ke Browser lalu mengeditnya dengan sangat mudah dan cepat. Untuk menjangkau lebih banyak pengguna, Apple tidak hanya menghususkan iWork untuk pengguna Safari, namun pengguna Chrome dari Google dan Internet Explorer dari Microsoft juga bisa menggunakannya dengan mudah.

Tapi pihak Apple menyatakan bahwa aplikasi iWork hanya bisa dijalankan secara maksimal melalui Safari, baik dibuka melalui Windows ataupun Mac. iWork for Cloud untuk para developer sudah dirilis oleh Apple, namun Apple belum merilis iWork untuk umum. Kemungkinan besar iWork sudah tersedia untuk umum pada bulan Juli atau September tahun 2013 ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
iOS 6.1.3 Sudah Hadir

iOS 6.1.3 Sudah Hadir

Firefox di iOS tidak akan Ada Lagi

Firefox di iOS tidak akan Ada Lagi

Aplikasi Google Terbanyak Dipakai di 2012

Aplikasi Google Terbanyak Dipakai di 2012

Google Play Meluncurkan Tampilan Baru

Google Play Meluncurkan Tampilan Baru

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal